KPPG Berikan 200 Paket APD ke Pemkot Tangsel

Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) turut membantu penanganan wabah COVID-19 dengan memberikan 200 paket peralatan Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer dan masker ke wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) yang diterima langsung Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany di Balai Kota Tangsel. Kamis (02/04/20).

Sekertaris Jenderal PP KPPG Lindsey Afsari Puteri menyampaikan, pihaknya berkomitmen turut serta mencegah penyebaran wabah COVID-19 di Indonesia “kami selaku kader dan DPP Partai Golkar berkomitmen untuk membantu dalam menanggulangi virus COVID-19 ini dengan serius,” katanya.

Lindsey menjelaskan keseriusan menanggulangi wabah ini dengan memberikan bantuan APD dan hand sanitizer ke kota Tangsel “Walaupun tidak banyak semoga ini bisa bermanfaat dan dapat membantu menanggulangi wabah COVID-19, ini bentuk keseriusan kami dalam menanggulangi wabah Corona” jelasnya.

Sementara itu, Airin Rachmi Diany menyampaikan, pihaknya menyambut baik atas bantuan yang diberikan KPPG untuk para dokter yang menangani virus Corona di Kota Tangsel, “kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatiannya dari PP KPPG kepada Kota Tangerang Selatan dalam memutus rantai virus COVID-19 ini” katanya.

Airin juga menjelaskan, penyebaran COVID-19 semakin masif sehingga dibutuhkan tindakan nyata melalui gerakan dan kesadaran seluruh warga agar wabah tersebut tidak semakin meluas. “Semua unsur harus bergerak untuk memutus rantai virus COVID-19 dengan aksi nyata kita bersama,” pungkasnya.