Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 3 Bintang Pantura 4 Top 9 Besar, Kamis 24/8/2017

Peserta grup 3 BP4 Top 9 nanti malam, Kamis 24 Agustus 2017

RadarAktual.com – Jadwal BP4 Nanti Malam : Peserta Grup 3 Bintang Pantura 4 Top 9 Besar, Kamis 24 Agustus 2017. Bintang Pantura 4 (BP4) Indosiar akan segera menyelesaikan babak 9 besar dimana nanti malam, Kamis (24/8) giliran para peserta dari grup terakhir yang akan tampil. Pada grup 3 BP4 Top 9 Besar ini Zaskia Gotik dan Jenita Janet tidak mengirimkan anak didiknya.

Berikut peserta grup 3 Bintang Pantura 4 Top 9 Besar, Kamis 24 Agustus 2017 :

  • Puji Pekalongan anak didik Nassar Sungkar
  • Fitri Banyuwangi anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Erina Banyuwangi anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno

Tiga peserta dari grup terakhir BP4 babak 9 besar tersebut akan kembali bersaing dengan menampilkan yang terbaik agar tidak tersenggol dari panggung Bintang Pantura 4. Untuk menentukan peserta yang turun panggung di grup 3 babak 9 besar BP4 ini, masih sama dengan grup sebelumnya dimana peserta dengan SMS tertinggi langsung lolos ke babak berikutnya. Sementara itu dua peserta lainnya akan kembali dinilai oleh para mentor untuk menentukan siapa yang akan turun panggung. Namun jika perolehan lampu keduanya sama, maka peserta dengan perolehan SMS terendah yang akan turun panggung.

Peserta turun panggung Bintang Pantura 4 top 9 besar :

  • Grup 1 : Kiki Kutai Kartanegara anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno
  • Grup 2 : Larasati Banyuwangi anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet
  • Grup 3 : ????????????

Siapakah yang akan turun panggung di grup 3 Bintang Pantura 4 babak 9 besar nanti malam ? Untuk itu terus saksikan Bintang Pantura 4 Indosiar dan dukung peserta favorit anda melalui SMS dengan cara ketik BP (spasi) nama peserta kirim ke 97288.