Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Grup 3 Bintang Pantura 4 Top 9 Besar Kamis 24/8/2017

Turun panggung grup 3 BP4 Top 9 Besar tadi malam, Kamis 24 Agustus 2017

RadarAktual.com – Peserta yang Turun Panggung Grup 3 Bintang Pantura 4 Top 9 Besar Kamis 24 Agustus 2017. Bintang Pantura 4 (BP4) indosiar sudah menyelesaikan babak 9 besar dimana tadi malam para peserta dari grup 3 atau grup terakhir yang tampil. Tiga peserta grup 3 BP4 Top 9 ini yakni :

  • Puji Pekalongan anak didik Nassar Sungkar
  • Fitri Banyuwangi anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Erina Banyuwangi anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno

Puji Pekalongan menjadi peserta pertama yang tampil dimana anak didik Nassar Sungkar ini membawakan lagu berjudul “Cinta Terbaik”. Penampilan Puji ini mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor.

Selanjutnya, Erina Banyuwangi menjadi peserta kedua tadi malam. Anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno ini mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor. Sedangkan peserta terakhir yang tampil tadi malam adalah Fitri Banyuwangi. Anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari ini membawakan lagu berjudul “ABG Tua” yang mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor.

SMS Grup 3 BP4 Top 9 :

Peserta yang mendapatkan SMS tertinggi dan langsung lolos ke babak berikutnya yakni Fitri Banyuwangi anak didik Inul Daratista dan uut Permatasari sebesar 38,43 %. Sedangkan dua peserta lainnya yakni Erina Banyuwangi dan Puji Pekalongan berada di posisi tidak aman.

Akhirnya anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno, Erina Banyuwangi menjadi peserta yang turun panggung di grup 3 Bintang Pantura 4 Top 9 Besar tadi malam.