Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Persegres Gresik United vs Bhayangkara FC, Siaran Langsung Liga 1 Sabtu 26/8/2017

Live Streaming Persegres vs Bhayangkara FC, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persegres Gresik United vs Bhayangkara FC. Laga pembuka Liga 1 pekan ke 22 akan menyajikan laga seru ketika tuan rumah, Persegres Gresik United akan menjamu Bhayangkara FC di stadion Tri Dharma Gresik. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (26/8) dan akan disiarkan live di TV One pada pukul 18.30 WIB.

Live Streaming Gresik United vs Bhayangkara FC. Tuan rumah, Persegres akan kembali mendapat lawan berat pada pekan ke 22 Liga 1 ini. Laskar Joko Samudro yang saat ini masih mendekam di dasar klasemen, masih dalam kondisi terpuruk. Performa Persegres memang sedang dalam kondisi buruk dimana anak didik Hanafi ini baru saja menelan kekalahan pada 4 laga terakhir termasuk saat dibantai 6 gol tanpa balas di kandang Persib Bandung pekan lalu.

Untuk itu, pada laga kandang kali ini Persegres kembali berharap tuah stadion Tri Dharma untuk bisa kembali meraih poin sekaligus membalas atas kekalahan di kandang Bhayangkara FC pada putaran pertama kemarin. Saat itu, Agus Indra dkk harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor 2-1.

Sementara itu Bhayangkara FC datang ke Gresik dengan percaya diri setelah belum terkalahkan pada 3 laga terakhirnya. Usai menahan imbang Perseru, tim besutan Simon Mc Menemy ini kembali mengamankan poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC pekan lalu. Kemenangan ini mengantarkan Otavio Dutra dkk menempati posisi 4 dengan koleksi 37 poin dari 20 laga yang sudah dijalani.

Bicara soal head to head, Bhayangkara FC masih lebih unggul ketimbang Persegres, karena dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, Bhayangkara FC berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Prediksi line up Persegres Gresik United vs Bhayangkara FC :

Persegres Gresik United : Aji Saka; Mustofa; Romi Agustiawan, Ade Suhendra, David Faristian; Komarudin, Ahmad Sembiring Usman, Agus Indra, Yusuf Efendi, Arsyad Yusgiantoro; Patrick da Silva.
Pelatih : Hanafi.

Bhayangkara FC : Awan Setho; Dany Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Putu Gede Juni Antara; Ichsan, Ilham Udin Armaiyn, Paulo Sergio, Guy Junior.
Pelatih : Simon McMenemy.

Apakah Bhayangkara FC bisa kembali mengalahkan Persegres pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persegres vs Bhayangkara FC ini yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persegres vs Bhayangkara FC