Peserta yang Lolos Babak Grand Final Bintang Pantura 4 (BP4) Indosiar

peserta yang lolos grand final BP4

RadarAktual.com – Peserta Grand Final BP4. Setelah hampir dua bulan berlangsung, kompetisi Bintang Pantura 4 (BP4) Indosiar segera memasuki babak grand final. Empat peserta berhasil melaju ke babak grand final BP4 ini setelah bersaing dengan 28 peserta lainnya.

Peserta grand final BP4. Pada babak grand final ini, hanya mentor Zaskia Gotik saja yang tidak memiliki anak didik. Sementara itu, Inul Daratista berhasil mengirimkan dua anak didiknya yakni Fitri Banyuwangi dan Ratu Tegal setelah Zega Banyuwangi turun panggung di grup 1 BP4 Top 6 kemarin.

Mentor Iyeth Bustami dan Beniqno berhasil mengirimkan 1 anak didiknya yakni Qiki Garut ke babak grand final ini. Sedangkan mentor Nassar Sungkar juga berhasil mengirimkan satu anak didiknya ke partai puncak ini yakni Aly Ciamis setelah Puji Pekalongan harus turun panggung di grup 2 BP4 Top 6 tadi malam.

Peserta grand final BP4 :

  • Fitri Banyuwangi : anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Ratu Tegal : anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Qiki Garut : anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno
  • Aly Ciamis : anak didik Nassar Sungkar

Pada babak grand final BP4 ini nanti akan dibagi menjadi 3 babak untuk menentukan siapakah yang akan menjadi juara 1 hingga 4 BP4 ini. Untuk menentukan juara BP4 sepenuhnya dilihat dari hasil perolehan SMS. Untuk itu terus saksikan Bintang Pantura 4 Indosiar dan dukung peserta favorit anda melalui SMS dengan cara ketik BP (spasi) nama peserta kirim ke 97288.