Liga 1  

Prediksi Liga 1 : Live Streaming Persela vs Perseru, Siaran Langsung Jumat 8/9/2017

Live Streaming Persela vs Perseru, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persela vs Perseru. Dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 23, Persela Lamongan akan menjamu Perseru Serui di stadion Surajaya. Laga ini rencananya akan dilangsungkan pada hari Jumat (8/9) dan akan disiarkan live di TV One pada pukul 15.00 WIB.

Live Streaming Persela vs Perseru. Dua tim yang akan saling bertemu ini sedang dalam kondisi terpuruk. Tuan rumah Persela baru saja menelan 5 kekalahan beruntun yang berimbas pada mundurnya sang pelatih, Herry Kiswanto. Hal ini tentu saja bukan kabar baik bagi laskar Joko Tingkir. Pasalnya mereka saat ini terancam terdampar di zona merah.

Hingga pekan ke 22 kemarin, Persela harus terbenam di peringkat 15 dengan koleksi 24 poin, hanya unggul 5 poin saja dari penghuni zona degradasi. Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Choirul Huda dkk agar tidak terpeleset ke zona merah.

Kondisi yang tak jauh berbeda dialami oleh kubu tim tamu, Perseru Serui. Laskar Kuda Laut Oranye ini pada laga terakhirnya harus menanggung malu usai dibekuk 0-1 saat menjamu Barito Putera. Gol tunggal Dandi Maulana pada penghujung babak kedua membuat Perseru gagal mengamankan poin di kandang.

Kekalahan tersebut tentu saja menyakitkan karena Arthur Bonai bermain di hadapan publik sendiri. Selain itu, mereka saat ini sedang berjuang agar bisa keluar dari zona merah. Hingga pekan ke 22 kemarin, Perseru masih terbenam di peringkat 16 dengan koleksi 19 poin terpaut 5 poin dari zona aman yang saat ini dihuni oleh Persela.

Berbicara catatan pertemuan kedua tim, keduanya bisa dikatakan memiliki kekuatan yang seimbang. Masing – masing mengoleksi sekali kemenangan, dan 3 laga lainnya berakhir seri dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim.

Apakah Persela bisa kembali bangkit dan meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Persela vs Perseru ini di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persela vs Perseru