Nonton Online – Live Streaming Liverpool vs Sevilla, Siaran Langsung iga Champions Malam Ini, Kamis 14 September 2017

Live Streaming Liverpool vs Sevilla, siaran langsung Liga Champions malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Liverpool vs Sevilla Liga Champions malam ini. The Reds Liverpool akan menjamu Sevilla di Anfield pada match day 1 penyisihan grup E Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Kamis (14/9) pukul 01.45 WIB dini hari.

Live Streaming Liverpool vs Sevilla. Musim ini Liverpool kembali ke kompetisi Liga Champions setelah terakhir kali The Reds berkompetisi pada musim 2014/2015 silam. Liverpool sendiri sukses menembus fase grup Liga Champions musim ini. Mereka harus melalui fase playoff terlebih dahulu, di mana mereka menaklukan tim asal Jerman Hoffenheim dengan skor 6-3. Untuk itu, Liverpool tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dimana The Reds tergabung di grup E bersama Sevilla, Maribor, dan Spartak Moskwa.

Liverpool sendiri mengusung misi balas dendam atas kekalahan dari Sevilla pada final Liga Europa dua tahun silam. Waktu itu The Reds kalah dengan skor 1-3 dari Sevilla.

Namun jelang laga kandang bagi Liverpool kali ini, kubu Merseyside baru saja menelan kekalahan memalukan 5-0 saat melawat ke kandang Manchester City pada ajang Liga Inggris. Untuk itu, Firmino dkk harus segera melupakan kekalahan tersebut dan bangkit.

Sedangkan Sevilla berhasil melaju ke fase grup Liga Champions ini setelah melewati fase play off dengan mengalahkan Istanbul Basaksehir dengan agregat 4-3. Performa tim besutan Eduardo Berizzo ini belakangan juga sedang dalam grafik bagus. Sevilla belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir termasuk saat membantai Eibar dengan tiga gol tanpa balas akhir pekan kemarin.

Apakah Liverpool bisa membalas kekalahan dari Sevilla pada laga kali ini ? untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Liverpool vs Sevilla ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Liverpool vs Sevilla