Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persija vs PS TNI, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini, Sabtu 30 September 2017

Nonton Live Streaming Persija vs PS TNI, siaran langsung Liga 1 malam, ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persija vs PS TNI. Persija Jakarta akan menjamu PS TNI di stadion Patriot, Bekasi pada pekan ke 27 Liga 1. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (30/9) pukul 18.30 WIB live di TV One.

Nonton live streaming Persija vs PS TNI Malam ini. Persija tentu saja mengincar poin penuh pada laga ini untuk bisa menembus posisi lima besar klasemen. Saat ini Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat 6 dengan koleksi 43 poin.

Dua laga terakhir yang belum terkalahkan, menjadi modal bagi Bepe dkk untuk bisa kembali melanjutkan tren tersebut. Setelah mengalahkan Perseru, armada Stefano Cugurra ini harus puasa berbagi poin saat melawat ke kandang Arema pekan lalu.

Namun bukan perkara mudah bagi Persija untuk bisa mengalahkan PS TNI. Pasalnya, The Army juga sedang dalam motivasi tinggi, setelah di laga sebelumnya mampu menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 2-1. Terlebih, kehadiran pelatih anyar Rudy Eka Priyambada juga membuat suasana tim lebih segar.

Kemenangan atas Mitra Kukar tersebut diharapkan bisa menjadi momentum bagi PS TNI untuk bisa kembali ke jalur kemenangan setelah pada 4 laga sebelumnya selalu menelan kekalahan. Untuk itu di sisa musim ini, PS TNI akan berusaha agar tidak terjerumus ke zona merah. Saat ini, PS TNI tertahan di peringkat 14 dengan 29 poin, hanya unggul 5 poin saja dari penghuni zona merah paling atas, Perseru.

Apakah Persija bisa kembali mengalahkan PS TNI pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persija vs PS TNI ini di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persija vs PS TNI