News  

Fahd Elfouz Arafiq Lantik Pengurus Bapera se-Banten

Pengurus organisasi kemasyarakatan (ormas) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) dilantik di hotel Horizon Serang, Banten, Selasa (29/9/2020).

Dalam acara tersebut hadir Ketua Umum DPP Bapera Fahd Elfouz Arafiq, Sekjen DPP Mustafa Maknum Radja, Ketua Dewan Pertimbangan Bapera Banten Hj Ratu Atus Chosiyah dan seluruh pengurus DPD Bapera tingkat Kabupaten / Kota Se-Banten.

“Saya berharap kepada Pengurus dan Ketua DPD Bapera Banten, setelah dilantik untuk membuat program,” terang Fahd Elfouz Arafiq ketua umum DPP Bapera saat memberikan sambutan.

Fahd mengatakan, Bapera adalah ormas yang dilahirkan kader Golkar, namun dalam prakteknya terbuka bagi semua lapisan masyarakat, maupun dari partai non Golkar.

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPD Bapera Banten, semoga tetap bersatu membangun komunikasi dengan semua unsur, baik dari unsur pemerintah maupun non pemerintah,” terang Fahd.

Ketua DPD Bapera Banten Hendrik Karosekali mengucapkan terima kasih atas seluruh anggota dan simpatisan Bapera se-Banten.

Menurut Hendrik, kehadiran ketua umum Bapera ke Banten ini adalah kebanggaan bagi seluruh pengurus Bapera, sehingga sebagai generasi muda yang lahir dari Golkar kita harus dapat mewujudkan cita-cita Golkar membangun negeri.

“Kami pengurus DPD Bapera Provinsi Banten berkomitmen untuk mengawal pembangunan di Banten, dan terus berkarya bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.