Liga 1  

TV Online – Live Streaming Persib vs Barito Putera, Siaran Langsung Liga 1 Senin, 9 Oktober 2017 Malam Ini

Live Streaming Persib vs Barito Putera, siaran langsung liga 1 hari ini di tv one

RadarAktual.com – Live Streaming Persib vs Barito Putera. Laga pamungkas Liga 1 Pekan ke 28 akan mempertemukan antara Persib Bandung vs Barito Putera. Sesuai jadwal, laga ini akan dilangsungkan di stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada hari Senin (9/10) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Nonton live streaming Persib vs Barito Putera. Persib Bandung harus segera bangkit untuk bisa kembali ke jalur kemenangan setelah pada 4 laga terakhir selalu meraih hasil seri. Hasil minor ini membuat Maung Bandung masih tercecer di peringkat 11 dengan baru mengoleksi 36 poin dari 26 laga yang sudah dilakoni.

Bermain di hadapan publik sendiri, tentu saja membuat Persib menargetkan kemenangan. Selain itu, Atep dkk berniat untuk membalas kekalahan di kandang Barito Putera pada putaran pertama kemarin dimana saat itu Persib harus pulang dengan tangan hampa setelah dibekuk dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Matias Jesus Cordoba.

Namun bukan perkara mudah untuk mengalahkan Barito Putera yang saat ini sedang dalam kondisi on fire. Laskar Antasari belum terkalahkan dalam 3 laga terakhir dan baru saja meraih 2 kemenangan beruntun yakni di kandang Semen Padang dan saat menjamu Pusamania Borneo FC. Hasil ini membuat tim besutan Jaksen F Thiago ini nangkring di peringkat 8 dengan koleksi 41 poin, sama dengan Arema yang berada satu tangga di atasnya.

Barito Putera sendiri memiliki sejarah buruk saat melawat ke tanah Pasundan. Pasalnya pada 2 lawatan terakhir mereka selalu menelan kekalahan dan pulang dengan gigit jari.

So…..apakah Persib bisa kembali mengalahkan Barito Putera pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persib vs Barito Putera ini nanti malam di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persib vs Barito Putera