Liga 1  

TV Online – Live Streaming PSM Makasar vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Minggu 15/10/2017

Live Streaming PSM Makasar vs Persib, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming PSM Makasar vs Persib. Laga big match akan tersaji akhir pekan ini dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 29. PSM Makasar akan menjamu Persib Bandung di stadion Andi Matalatta pada hari MInggu (15/10) pukul 18.30 WIB live TV One.

Live Streaming PSM Makasar vs Persib. Jelang menjamu Persib kali ini, PSM Makasar sedang dalam grafik bagus meskipun pada laga terakhir harus menelan kekalahan saat melawat ke kandang Pusamania Borneo FC. Kekalahan dari PBFC pekan lalu, menghentikan catatan tak terkalahkan Juku Eja pada 4 laga sebelumnya.

Hingga pekan ke 28 kemarin, PSM Makasar masih tertahan di peringkat 5 klasemen dengan koleksi 52 poin, tertinggal 1 poin dari Persipura dan Madura United yang berada di atasnya dan 7 poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC. Sehingga laga ini akan dimaksimalkan oleh Ferdinand Sinaga dkk untuk kembali ke jalur kemenangan sekaligus membalas kekalahan di kandang Persib pada putaran pertama kemarin.

Persib Bandung sendiri masih belum bisa kembali merasakan kemenangan pada 6 laga terakhir dan selalu puas berbagi poin. Terbaru, Maung Bandung bermain tanpa gol saat menjamu Barito Putera pekan lalu yang membuat posisi Persib masih tertahan di peringkat 11 dengan koleksi 37 poin.

Dari sejarah pertemuan kedua tim, Persib masih lebih unggul dengan catatan 2 kali menang dan sekali seri pada 3 pertemuan terakhir kedua tim.

Apakah Persib bisa kembali mengalahkan PSM Makasar pada laga ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming PSM Makasar vs Persib ini nanti malam di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming PSM Makasar vs Persib