IndonesiaSepakbola

Halangi Bagus Kahfi ke FC Utrecht, Legenda Chelsea Dennis Wise Kesal Sikap Barito Putera

0

Legenda Chelsea sekaligus Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, ikut geram dengan gagalnya transfer Amiruddin Bagus Kahfi ke FC Utrecht.

Hal tersebut lantaran tidak adanya respon dari tim Barito Putera selaku klub pemilik Bagus hingga tenggat waktu yang diberikan terkait tawaran yang telah diajukan pihak FC Utrecht.

Bagus Kahfi pun menyampaikan kekecewaan di postingan instagram dan instagram story yang merujuk kepada Barito Putera.

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus Kahfi.

Lewat komentar di akun Instagram pribadianya, Dennis Wise selaku Direktur Teknik Garuda Select secera terang-terangan mengecam keputusan Barito Putera yang dianggapnya telah menghalang-halangi pemainnya itu untuk berkiprah di Eropa.

Sekadar diketahui, Dennis Wise merupakan sosok penting buat Bagus Kahfi selama mengikuti program Garuda Select di Inggris. Lebih dari sekadar Direktur Teknik, Wise juga membantu penyembuhan cedera Bagus Kahfi sejak Maret 2020 lalu.

“Barito Putera, Anda telah mengecewakan Bagus karena menghentikannya untuk mewujudkan mimpinya di sepak bola Eropa,” tulis Dennis Wise di kolom komentar unggahan foto Bagus Kahfi.

“Tetap kuat anakku,” tambahnya.

Saat ini, Bagus diketahui masih memiliki kontrak dengan Barito Putera hingga Oktober 2021. Sebelum ini, ia juga sempat bertandang ke markas FC Utrecht untuk menjalani pemulihan cedera pada pergelangan kaki kiri.

Namun, adanya rekomendasi dari pelatih Garuda Select yakni Dennise Wise, FC Utrecht akhirnya tertarik merekrut Bagus. Dennis yakin bahwa Bagus akan mampu berkembang ke level yang lebih tinggi jika bergabung dengan klub sepakbola di Eropa. {okezone}

7 Tahun Kuliah, Ria Ricis Bahagia Akhirnya Bisa Diwisuda

Previous article

3 Debutan di MotoGP 2021; Marini, Martin, Bastianini, Akankah Mereka Bersinar?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *