Liga 1  

Live Streaming PSM Makassar vs Persiba Balikpapan, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Selasa 24/10/2017

Live Streaming PSM Makassar vs Persiba, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming PSM Makassar vs Persiba Balikpapan Liga 1 hari ini di TV One. Dari lanjutan Liga 1 pekan ke 31, PSM Makassar akan menjamu Persiba Balikpapan di stadion Andi Matalatta, Makasar Selasa (24/10) pukul 15.00 WIB live di TV One. PSM mengincar kemenangan pada laga kandang ini untuk bisa berada di puncak klasemen Liga 1.

Live Streaming PSM Makassar vs Persiba. Saat ini PSM Makasar berada di peringkat 3 klasemen dengan koleksi 58 poin, sama dengan Bali United yang menjadi runner up dan tertinggal 1 poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen. Untuk itu, Juku Eja tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen.

Hasil tersebut tak lepas dari performa apik Ferdinand Sinaga dkk dimana Juku Eja baru saja meraih 2 kemenangan beruntun yakni mengalahkan Persib Bandung dan pekan lalu mempermalukan Bhayangkara FC dengan 2 gol tanpa balas. Sehingga laga ini tim besutan Robert Rene Alberts tersebut kembali menargetkan kemenangan.

Terlebih kondisi tim tamu saat ini sedang dalam tren buruk. Persiba hanya meraih sekali kemenangan dari 5 laga terakhir mereka. Bahkan pada pertandingan terakhir, laskar Beruang Madu harus menanggung malu pada derby Kalimantan kontra Barito Putera setelah laga berakhir 2-3. Hasil minor ini membuat Persiba masih berkubang di zona merah dengan koleksi 23 poin, tertinggal 8 poin dari penghuni zona aman paling bawah, Perseru.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, PSM Makassar masih jauh lebih unggul daripada Persiba. Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, PSM mengoleksi 3 kali kemenangan, sekali seri dan sekali menelan kekalahan dari Persiba.

Apakah PSM bisa kembali mengalahkan Persiba kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming PSM Makassar vs Persiba ini nanti sore di TV One yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming PSM Makassar vs Persiba Balikpapan