News  

Golkar Bengkulu Siap dipimpin Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

Golkar Bengkulu

 

Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah diklaim sebagai kader Golkar bahkan sudah mengantongi Kartu Anggota (KTA) DPD Partai Golkar Kota Bengkulu. Rohidin Mersyah mengaku menyukai warna kuning. “Warna kuning warna kesukaan, jadi bukan sesuatu yang aneh kalau menggunakan baju warna kuning,” Mengingat dari arahan dan pernyataan Rohidin mengaku telah tumbuh, berkembang dan besar di lingkungan Partai Golkar.

Meskipun iya mengaku belum melihat secara langsung. Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu, Mulyadi Usman, membenarkan hal itu. “Informasinya Iya, dan itu kita sambut baik dan harapannya memang demikian,” kata Mulyadi, Selasa (31/10).

Rohidin merasa mempunyai kedekatan dengan Partai Golkar sejak lama. “Saat saya menjadi Wakil Bupati Bengkulu Selatan juga diusung Partai Golkar, ketika masih sebagai PNS aktif jaman sebelum Reformasi dulu kan semua bagian dari Golongan Karya,” katanya. Dari sisi sejarah, iya mengatakan kedekatan emosional dan komunikasi sudah terjalin sejak lama.

Menurutnya, Rohidin juga diharapkan bisa menjadi ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang sebelumnya dijabat oleh Ridwan Mukti. Sepeninggalan RM,  regenerasi dapat dilakukan karena duo RM tersebut merupakan satu paket.

“Kita menginginkan sebuah perubahan dan golkar tetap solid dimasa mendatang,” kata Mulyadi.

Meskipun demikian, Mulyadi mengaku akan tetap mendukung masa kepemimpinan Plt Gubernur Bengkulu kalaupun yang bersangkutan tidak menjadi ketua. Selagi pemerintahan yang dijalankan sekarang untuk berjuang kepentingan masyarakat.

“Tentu saja tetap kita dukung, tidak ada perubahan,” tutupnya. (dn)