Duh! Video Seks Blac Chyna Bocor di Internet

 

radaraktual – Blac Chyna Mantan pasangan Rob Kardashian yang juga seorang model, tengah menghadapi cobaan akhir-akhir ini, dikarenakan video seks-nya dengan seorang pria tersebar dalam dunia maya dan kini tengah menjadi viral.

Dalam video tersebut, ibu satu anak itu tengah melakukan oral seks dengan seorang pria dan seperti yang dikutip dari TMZ, video yang mempunyai durasi waktu 1 menit 23 detik itu dengan sangat jelas menunjukkan wajah Blac Chyna. Akan tetapi wajah pria dalam video tersebut tak tersorot dalam kamera.

Video itu sendiri bocor, Senin (19/2/2018) di Twitter melalui akun anonim. Kuat dugaan, perekam dan penyebar video tersebut adalah pria yang ada di video tersebut.

Menurut Walter Mosley pengacara Blac Chyna, tak mau berkomentar lebih jauh mengenai video tersebut. Walter Mosley hanya mengatakan, bahwa bocornya video tersebut merupakan tindakan kriminal dan akan menghubungi pihak berwajib untuk melakukan penyelidikan.

Bukan kali pertama Blac Chyna diserang dengan kasus pornografi. Pada bulan Juli 2017 yang lalu, Rob Kardashian menyebar foto-foto sensual Blac Chyna ke media sosial. Dan gara-gara foto tersebut, Blac Chyna pun melakukan tuntutan terhadap sang mantan.