Operasi Kelamin, Lucinta Luna Kebanjiran Job

Lucinta Luna

Nama Lucinta Luna belakangan menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran beredarnya video operasi kelaminnya di dunia maya yang justru dibantahnya. Di sisi isu transgender atau operasi kelaminnya, Lucinta justru jadi banyak tawaran pekerjaan di sejumlah program televisi.

Lucinta kini banjir job lantaran pemberitaan tentang dirinya semakin banyak dicari publik. Namun sayangnya, dengan banyaknya job yang ia dapatkan, tak sepatah katapun dilontarkannya perihal operasi kelamin atau mengubah gendernya dari seorang pria menjadi wanita.

“Duh maaf, aku mau buru-buru, banyak banget (job). Ini aku mau meeting sama orang sutradara. Alhamdulillah makin banyak job,” ucap Lucinta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Terkait transgender, Lucinta pernah membantah keras hal itu. Namun demikian, dari video yang beredar saja sudah menjadi bukti kuat kalau ia memang melakukan operasi kelamin untuk merubah jenis kelaminnya.

Menepis video yang beredar, Lucinta Luna mengunggah video dengan menyanyikan sebuah lagu tembang dari Reza Artamevia berjudul Aku Wanita. Video tersebut kembali diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, Lambe Turah.

“Satu Indonesia harus tahu pengakuan seorang Lucinta Luna. Mau tau siapa saya sebenarnya, pasang telinga, pasang headset, pengakuan Lucinta, bahwa Lucinta Luna ini adalah..,” ujarnya dalam video tersebut.