Mendarat Di Turki, RANS Cilegon FC Bakal Jajal 1922 Konyaspor Dan Fenerbahce U19

Rans Cilegon FC benar-benar serius menatap Liga 2 musim 2021. Klub yang dimiliki Raffi Ahmad ini sampai melakukan pemusatan latihan di Turki.

Terbang dengan Turkish Airlines, para pemain Rans tiba di kota Konyaspor, Rabu 18 Agustus 2021. Dalam unggahan terbaru, tampak skuad Rans berpose di bandara.

Terlihat empat pemain Rans berpose saat tiba di Konyaspor. Ada Syamsir Alam, Patrich Wanggai, Rizki Hidayat dan Tegar Infantrie.

Di Turki, Rans Cilegon bakal melakoni dua uji coba, yakni melawan 1922 Konyaspor dan Fenerbahce U-19. Hal ini sempat diutarakan Raffi Ahmad beberapa hari lalu.

“Awalnya kami tidak menyangka, karena sejauh ini belum ada klub sepak bola Liga 2 yang diundang langsung oleh tim luar negeri,” kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers secara virtual, Senin, 16 Agustus 2021.

Raffi Ahmad menyambut undangan tersebut. Ia melihat akan banyak peluang yang tercipta dari pertandingan persahabatan tersebut, salah satunya kerja sama dengan tim sepakbola lainnya.

“Link-link ini kita sedang upayakan untuk bisa berkolaborasi dengan tim-tim di luar Indonesia maupun di Asia, Asia Tenggara, Eropa, Amerika, Amerika Latin. Mungkin tahun depan juga kita ada agenda lagi tapi belum bisa kita bicarakan sekarang,” kata Raffi Ahmad. {viva}