Tekno

Ini Cara Lihat Story Instagram Tanpa Diketahui Pemilik Akunnya

0

Cara melihat story Instagram tanpa diketahui pemilik akun hal ini banyak dipertanyaan dari pengguna Instagram mengenai fitur dan triknya.

Di Instagram juga memberikan fitur pengikut, dimana Anda dapat melihat semua aktivitas dari orang yang Anda ikuti. Termasuk postingan foto, video, IGTV, dan story instagram.

Ketika anda melihat story instagram orang lain, orang itu akan mengetahui bahwa Anda melihat di story mereka. Karena pada dasarnya, Instagram memberikan akses ini untuk memudahkan untuk mengetahui perkembangan dari story mereka.

Namun, jika Anda ingin melihat story Instagram tanpa ketahuan oleh pemiliknya, ada beberapa cara dan metode yang mungkin bisa anda coba.

Seperti dilansir dari The Verge, berikut ini cara melihat Instagram stories tanpa diketahui pengguna.

1. Unduh Aplikasi Story Saver

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah men-download aplikasi Story Saver yang bisa Anda dapatkan dari Google Play Store. Sejauh ini, Story Saver memang aplikasi yang bagus untuk men-download Instagram Stories, dengan jumlah downloader mencapai lebih dari setengah juta.

Story Saver memang merupakan aplikasi yang ditujukan untuk pengguna Android. Jika Anda pengguna iPhone, Anda bisa men-download aplikasi serupa bernama “InstaStory”.

2. Login Instagram via Story Saver

Setelah men-download aplikasi Story Saver dan menginstalnya, Anda perlu untuk melakukan login ke Instagram melalui aplikasi Story Saver tersebut. Seperti login pada Instagram, Anda hanya perlu memasukkan user name dan password Anda untuk membuka aplikasi.

3. Tonton Stories Tanpa Diketahui Pengguna

Setelah berhasil melakukan login pada Story Saver, Anda akan disajikan deretan Instagram Stories terbaru dari pengguna yang Anda ikuti. Dalam tampilan ini, Anda dapat memilih Instagram Stories manapun yang ingin Anda lihat.

Dengan cara ini, Anda tak akan ketahuan telah melihat stories pengguna lain karena Anda tak akan tampil dalam daftar pengguna yang melihat stories.

Tak hanya itu, Story Saver juga memungkinkan Anda untuk men-download, me-repost, atau membagikan Instagram Stories manapun yang ingin Anda inginkan.

Cara melihat story Instagram tanpa diketahui di atas, dapat dipastikan Anda dapat dengan bebas melihat story instagram orang lain tanpa perlu khawatir diketahui pemiliknya. {sindo}

Bagi Demokrat, Reputasi Yusril Pejuang Demokrasi Tercoreng Saat Bela Moeldoko

Previous article

Diduga Dengar Suara Misterius, Via Vallen Teriak Histeris di Hotel Ini

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *