News  

May Day, Buruh Gratis Buat SIM Baru dan Ganti Oli

May Day Gratis Buruh

Untuk menyemarakkan hari buruh (May Day), Polrestro Bekasi dan Pemkab Bekasi gelar Program Gratis dan Tabligh Akbar.

Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara mengatakan program ini adalah penghargaan bagi para rekan buruh dalam peringatan hari Buruh atau May Day.

“Mari rayakan Hari Buruh dengan sukacita dan keceriaan. Oleh karenanya pemerintah meliburkan Hari Buruh sebagai wujud penghargaan terhadap kekan-rekan Buruh. Agar Rekan-rekan buruh bergabung dengan acara tersebut,” kata Kapolres.

Program gratis tersebut yaitu Gratis 100 pemohon SIM baru, gratis 100 perpanjangan SIM, gratis 500 motor ganti oli, gratis servis serta gratis steam.

Bagi buruh yang berminat bisa mendaftar langsung di lokasi pada hari H , Selasa (1/5/2018) di lokasi Taman Sehati Stadion Wibawa Mukti Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Selain itu juga diadakan Pemancingan Anugerah dan disediakan hadiah dan door prize .

Untuk mendapatkan pencerahan, Polrestro Bekasi juga mengadakan Tabligh Akbar serta door prize di Masjid Darul Amanah Polres Metro Bekasi.

“Tabligh Akbar juga nanti diisi oleh penceramah serta ada door prize bagi rekan buruh. Mari kita ciptakan Kabupaten Bekasi yang kondusif,”tutup Kapolres.

Tabligh Akbar dimulai pukul 08.00 WIB diisi penceramah pada sesi satu Ustad Abu Fairuz Ahmad Ridwan lC serta disesi dua diiisi oleh Ustad Abu Qotadah Hafisdzahulloh.