Hiburan

Seniman Prajna Dewantara Ungkap Dirinya Korban Pelecehan Seksual Musisi Jazz Almarhum IR

0

Pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh seniman Prajna Dewantara Wirata melalui unggahan Instagram Story. Ia mengatakan pernah menjadi korban pelecehan seksual seorang musisi jazz Indonesia.

“Iya… Saya adalah salah satu korban pelecehan sexual yang dilakukan oleh salah satu tokoh musisi jazz yang pernah saya anggap seperti ayah sendiri…” tulis Prajna Dewantara.

Pelaku pelecehan seksual tersebut, menurut Prajna Dewantara, sudah meninggal dunia. Inisial nama laki-laki yang memerkosanya itu juga diungkap Prajna melalui unggahan Instagram Story berikutnya.

“Banyak yang tanya untuk konfirmasi siapa pelaku yang melakukan pelecehan sexual dan pemerkosaan kepada saya dan korban-korban lainnya… Inisialnya adalah almarhum IR (tokoh musisi jazz),”

Prajna Dewantara juga menyampaikan rasa kesal lantaran, ketika IR meninggal dunia, almarhum justru disanjung oleh orang-orang. Padahal, orang-orang tersebut mengetahui bahwa Prajna adalah korban pelecehan seksual yang bersangkutan.

“Jangan bungkam saya lagi… Orang-orang yang pernah dengar cerita saya sampai tahu detailnya pun masih mem-posting kata-kata mutiara, seolah-olah ia adalah malaikat yang memang berjasa dan betul-betul pahlawan, bahkan ada yang bilang, ‘Kita bersaksi kalau beliau orang baik,’ padahal mereka juga yang membenarkan bahwa beliau itu memang predator sexual!!” tulisnya.

Masih melalui unggahan Instagram Story, Prajna Dewantara mengajak orang-orang lain yang menjadi korban pelecehan seksual IR untuk ikut bersaksi.

“Untuk korban-korban IR silakan DM saya… dan akan repost pengakuan kalian (nama disensor) agar semua melihat siapa dia sebenarnya… Kami memang tidak akan menuntut apa pun dari hukum (percuma juga orangnya udah mati) tapi setidaknya dengarlah kisah kami dan pengakuan kami,” pungkasnya.

kumparan telah menghubungi Prajna Dewantara terkait pengakuannya tersebut. Namun, belum ada respons. {kumparan}

Jangan Terlewat! Ini 8 Web Drama Korea Yang Tayang Desember 2021 Ini

Previous article

Ini 6 Perubahan Taktik Ralf Rangnick Di Laga Manchester United Vs Crystal Palace

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *