Bulutangkis

Tommy Sugiarto Langsung Gugur Di Babak Pertama India Open 2022

0

Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, gugur di babak pertama India Open 2022. Dia takluk dari wakil Malaysia, Ng Tze Yong, dengan skor 16-21, 21-13, dan 5-21 di Indira Gandhi Sports Complex, Rabu (12/1/2022).

Mereka tampil dengan hati-hati pada awal gim perrtama. Poin-poin tercipta kala kondisi mereka belum siap 100 persen untuk mengembalikan kok.

Sampai poin ketiga, kedua pemain masih seimbang. Setelah itu, Tommy tampil lebih agresif sehingga dapat tiga poin beruntun.

Mulai dari skor 6-3, Tommy terus memimpin hingga menutup interval pertama dengan keunggulan 11-8. Sempat disamakan 11-11, Tommy bisa kembali unggul 15-11.

Namun, Tze Yong tancap gas untuk menyamakan kedudukan. Dia pun bisa meladeni permainan Tommy. Akhirnya, gim pertama dimenangkan Tze Yong dengan skor 21-16.

Memasuki gim kedua, permainan jauh lebih ketat dari sebelumnya. Tommy, yang sempat unggul, tersalip sehingga tertinggal saat interval. Interval pun berakhir skor 11-10 untuk keunggulan Tze Yong.

Tommy bangkit dengan menyamakan kedudukan menjadi 13-13, lalu dia tak memberi ampun tunggal Malaysia tersebut dengan meraih 7 poin berturut-turut. Tak terkejar, Tommy menutup gim kedua dengan keunggulan 21-13.

Di gim terakhir, Tommy justru gagal bersinar. Tommy hanya sempat unggul pada awal gim ketiga, lalu dia tidak pernah melebihi perolehan poin Tze Yong lagi.

Sejak imbang 5-5, Tommy tercecer hingga enam angka berturut-turut. Lebih parahnya, dia tidak mampu menambah poin. Akhirnya, gim ketiga dimenangkan dengan mudah oleh Tze Yong dengan skor 21-5. {okezone}

Terseok-Seok 2 Musim Terakhir di MotoGP, Honda Disebut Salah Besar Lepas Dani Pedrosa

Previous article

Ubedilah Badrun dan Taring Firli Bahuri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *