Witan Cetak Gol Perdana, FK Senica Tumbangkan Klub Polandia GKS Jastrzębie 2-1

FK Senica berhasil memetik kemenangan di laga uji coba. Melawan klub asal Polandia GKS Jastrzębie di Stadion FK Senica, Sabtu (5/2) malam WIB klub asal Slovakia itu menang dengan skor 2-1.

Pada laga ini, Senica memainkan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sejak menit awal. Keduanya bermain di sisi kiri dan kanan menyokong Niarchos yang diplot sebagai penyerang tengah.

Namun, Senica kebobolan lebih dulu di menit kesembilan. Adalah Konrad Hadzlik yang berhasil membawa Jastrzebie unggul.

Keunggulan klub asal Polandia itu tak bertahan lama. Witan mampu membuat gol perdana di menit ke-15 sekaligus membuat skor menjadi imbang.

Menerima bola di dalam kotak penalti, Witan lalu memindahkan bolanya ke kaki kanan dan melepaskan sepakan keras yang tak bisa dijangkau penjaga gawang.

Lalu, Senica berhasil membuat gol kedua di menit ke-21. Berawal dari pergerakan Egy yang melakukan dribel masuk ke dalam kotak penalti.

Ia lalu memberikan bola kepada Orsula yang kemudian mengoper kepada Giannis Niarchos yang melepaskan tendangan ke arah gawang. Skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga laga usai.

Pada laga ini Egy bermain penuh selama 90 menit. Sementara, Witan diganti pada babak kedua. Ini merupakan uji coba kedua yang dilakukan oleh FK Senica. Sebelumnya mereka melakukan uji coba melawan FC Fastav Zlin dan tumbang dengan skor 0-4. {kumparan}