Liga 1

Bali United Kalahkan Semen Padang dengan Skor 2-0 Pada Pekan ke 4 Liga 1 Gojek Traveloka Hari Ini

0
hasil Bali United vs Semen Padang skor akhir 2-0

RadarAktual.com – Bali United akhirnya berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Semen Padang di stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali dalam lanjutan pekan ke 4 Liga 1 Gojek Traveloka Kamis (4/5). Laskar Tridatu berhasil menang atas Semen Padang dengan skor akhir 2-0.

Bertindak sebagai tuan rumah, Bali United tak mau membuang banyak waktu dan langsung berinisiatif melakukan serangan. Sepuluh menit awal babak pertama, hampir menjadi milik tuan rumah.

Bali United akhirnya berhasil mencetak gol pertama lewat titik putih pada menit ke 13 setelah Sylvano dilanggar di kotak terlarang. Penalti yang dieksekusi oleh Marcos Flores berhasil mengecoh kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Semen Padang mencoba mengejar ketertinggalan gol dan mencoba membongkar lini pertahanan Bali United. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol tercipta.

Babak kedua dimulai dan Bali United langsung mendapat peluang emasnya. Fadil Sausu hampir saja menjebol gawang Semen Padang, namun bola masih melebar di samping gawang Jandia Eka Putra.

Bali United akhirnya bisa menggandakan keunggulan pada menit ke 67. Kali ini giliran Sylvano yang mencatatkan nama di papan skor dan merubahnya menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. Tendangan placing mendatar Sylvano setelah kemelut di depan gawang SPFC memaksa Jandia kembali memungut bola dari dalam gawangnya. Hingga laga bubar, tidak ada lgai gol tercipta, skor 2-0 untuk keunggulan Bali United atas Semen Padang.

Live Streaming Persija vs Madura United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

Previous article

Tiga Grand Finalis Siap Tampil di Konser Final DA4 Top 3 Malam Ini. Siapakah yang Akan Menjadi Juara ?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *