Jusuf Kalla Kepincut Film Wiro Sableng

Jusuf Kalla Kepincut Film Wiro Sableng Radar Aktual

Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film di bioskop. JK dan keluarga memilih menonton film Wiro Sableng di bioskop Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu 9 September 2018.

Film yang diadaptasi dari novel karya almarhum Bastian Tito ini mengusung genre action fantasi khas Indonesia. Film ini menghadirkan pencak silat hasil koreografi dari Yayan Ruhian, berpadu dengan fantasi khas Nusantara dari Adrianto Sinaga selaku Production Designer.

 

Film Wiro Sableng digarap oleh rumah produksi Lifelike Pictures bekerjasama dengan Century Fox di Hollywoo, Amerika Serikat. Sejak diputar perdana pada 30 Agustus 2018 lalu, film ini diklaim telah ditonton oleh lebih dari 1.000.000 penonton di bioskop Indonesia.

“Saya beruntung karena seluruh kru di semua departemen mempunyai komitmen dan kecintaan kepada film ini, sehingga proses panjang tersebut terasa menyenangkan. Koordinasi dan jalinan kerja tiap departemen juga selalu mendukung sehingga hasilnya memenuhi harapan kami semua,” ujar Sheila Timothy, Produser film Wiro Sableng.

Selain itu, film Wiro Sableng juga menyajikan sederet elemen drama dan komedi yang turut mengisi 123 menit durasi film ini. Menurut pemeran utama Wiro Sableng, Vino G Bastian, film ini menjadi sumbangsihnya terhadap almarhum sang ayah.

“Ini sumbangsih yang mungkin tidak seberapa dari seorang anak untuk orangtuanya. Namun demikian, saya sangat bersyukur karena semua orang yang terlibat mencurahkan kemampuan terbaik dan dedikasi mereka untuk film ini,” ujar Vino, Senin (10/9/2018).