Tak Sampai 24 Jam, Tiket Presale Indonesia Masters 2022 Sudah Sold Out

Pencinta bulu tangkis Tanah Air bergerak cepat ketika mengetahui bahwa tiket presale Indonesia Masters 2022 sudah resmi dijual. Alhasil, tak sampai 24 jam PBSI sudah mengumumkan bahwa tiket presale VIP dan presale reguler sudah sold out alias habis terjual.

Tiket ajang Indonesia Masters 2022 yang bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta, sudah bisa dibeli pada Kamis 28 April 2022. PBSI selaku penyelenggara membuka kapasitas penonton sebanyak 50 persen terlebih dahulu.

Calon penonton memiliki pilihan untuk membeli tiket, yakni secara presale (siapa cepat dia dapat) dan normal untuk masing-masing kategori. Tiket presale lebih ekonomis dibanding pembelian normal.

Misalnya untuk hari pertama pertandingan, tiket presale reguler dijual seharga Rp90.000, sementara tiket reguler normal seharga Rp110.000. Kemudian tiket VIP presale seharga Rp150.000 dan untuk VIP normal di harga Rp200.000.

Hanya saja, seperti di laman resmi PBSI, Jumat (29/4/2022), seluruh tiket presale tersebut sudah laku terjual. Padahal, tiket baru resmi dijual selama kurang dari 24 jam, terhitung sejak pukul 15:00 WIB, Kamis lalu.

Sementara tiket yang tersisa hanya tiket normal saja. Walau demikian, tiket normal VIP juga nyaris habis. Sedangkan untuk tiket regular normal masih tersedia cukup banyak.

Dengan kabar tersebut membuktikan tampaknya para pencinta bulu tangkis Tanah Air benar-benar rindu menyaksikan aksi para atlet di Istora Senayan. Sebab sejak pandemi virus corona menyerang pada 2020 silam, para pencinta bulu tangkis Indonesia tak bisa menyaksikan lagi pertandingan di Istora Senayan. {okezone}