Sambangi Gibran, Ahmad Sahroni: Nggak Mungkin Kita Nantang Anak Presiden

Usai berbalas statement di media, Wakil Ketua Komisi III DPR RI asal Fraksi Partai NasDem Ahmad Sahroni dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka akhirnya bertemu secara langsung, Kamis (28/04/2022).

Pertemuan Ahmad Sahroni dan Gibran tersebut berlangsung di Rumah Dinas Loji Gandrung, Solo

Dalam kesempatan itu, Ahmad Sahroni tiba lebih dulu di Loji Gandrung daripada Gibran. Ia tiba sekitar pukul 19.32 WIB, sementara Gibran tiba sekitar pukul 19.47 WIB.

Ketika diwawancarai, Ahmad Sahroni mengaku bahwa ia mengirimkan pesan langsung (direct message) kepada Gibran di Instagram untuk mengajak bertemu.

“Saya meminta melalui DM, untuk silaturahmi dan ngopi di Solo. Di luar ekspektasi, saya pikir DM beliau nggak dibales. Tapi ternyata dibales langsung,” ungkapnya.

Ahmad Sahroni menambahkan, ia mengajak Gibran bertemu untuk beberapa keperluan. “Yang pertama, saya makan tengkleng. Kedua, ngopi. Ketiga curcol.”

Ahmad Sahroni juga mengaku, usai pertemuan tersebut ia akan mengundang Gibran untuk menonton Formula E di Jakarta.

Disinggung soal statement yang menantang Gibran untuk maju Pilkada DKI 2024, Ahmad Sahroni menampik hal tersebut. Ia justru mengatakan bahwa tak mungkin menantang seorang anak presiden.

“Sebenarnya nggak nantang. Nggak mungkin dong kita nantang anak presiden, gile. Gue juga bisa maju, kecuali kalau Mas Gibran mau. Tapi kan semua ini politik, dinamis. Bisa aja maju, bisa aja barengan atau nggak, can do anything,” paparnya. {kumparan}