Keluarga Konfirmasi Agen Sepak Bola Top, Mino Raiola Meninggal Dunia

Agen sepak bola yang menangani banyak pemain top, Mino Raiola, telah berpulang. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak keluarga pada Sabtu (30/4) malam WIB.

“Dalam kesedihan yang tak terhingga, kami berbagi kepergian agen sepakbola paling peduli dan luar biasa yang pernah ada,” tulis pernyataan keluarga di Twitter resmi Raiola.

“Mino berjuang sampai akhir dengan kekuatan yang sama yang dia berikan di meja negosiasi untuk membela pemain kami. Seperti biasa, Mino membuat kami bangga dan tidak pernah menyadarinya.

“Mino menyentuh begitu banyak kehidupan melalui karyanya dan menulis babak baru dalam sejarah sepak bola modern. Kehadirannya akan selalu dirindukan,” lanjut pernyataan tersebut.

Raiola meninggal dunia di usia 54 tahun. Dirinya sempat dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (28/4) lalu, namun informasi tersebut langsung dibantah.

Sebab meninggalnya Raiola belum diketahui. Sebelumnya, ia melakukan perawatan di The San Raffaele Hospital, pihak rumah sakit juga membantah kabar kepergiannya sebelumnya.

“Saya marah dengan panggilan jurnalis palsu yang berspekulasi tentang kehidupan seorang pria [Mino Raiola] yang sedang berjuang [untuk tetap hidup],” kata Alberto Zangrillo selaku direktur rumah sakit kala itu kepada ANSA, dikutip dari Football Italia.

Raiola adalah agen terkemuka di dunia sepak bola. Beberapa pemain top telah menjadi kliennya, seperti Paul Pogba, Erling Haaland, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, Mario Balotelli, Marco Verratti, dan Henrikh Mkhitaryan. {kumparan}