Aulia Pontianak Tersenggol di DA4 Top 3, Fildan Siap Duel dengan Putri di Grand Final

Aulia Pontianak tersenggol di DA4 TOp 3 tadi malam

RadarAktual.com – Aulia Pontianak Tersenggol di DA4 Top 3 tadi malam. Kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di Indosiar, D’Academy 4 segera memasuki babak grand final setelah menyelesaikan babak 3 besar tadi malam. Pada konser final DA4 Top 3 tadi malam, Aulia Pontianak menjadi peserta yang tersenggol dan berhak atas gelar juara ketiga DA4.

Pada konser final DA4 tadi malam, Fildan Bau Bau menjadi peserta pertama yang tampil sangat memukau dewan juri. Setelah tampil solo, Fildan tampil duet dengan Alam yang membawakan lagu berjudul “Mbah Dukun”. Tidak hanya bernyannyi saja, Fildan juga mahir memainkan drum serta nge-dance bersama Alam dan Dance Icon. Sehingga Fildan mendapat standing Ovation dari dewan juri, karena memang multi talenta.

Sementara itu Aulia Pontianak tampil kedua dan berduet dengan Ike Nurjanah. Kali ini, Aulia membawakan lagu berjudul “Terlena” dan kembali membuat dewan juri melakukan standing Ovation. Hal yang sama dialami oleh Putri Balikpapan. Peserta paling imut ini duet dengan Erie Susan dengan lagu berjudul ” Muara Kasih Bunda”. Penampilan Putri ini juga mendapat standing ovation dari dewan juri.

Pada akhir acara, saatnya diumumkan peserta dengan perolehan SMS tertinggi dan berhak langsung lolos ke babak grand final DA4 yakni Fildan Bau Bau dengan perolehan SMS sebesar 35,57%.

Sementara itu, Aulia dan Putri menjadi peserta bottom two dimana akhirnya Aulia Pontianak harus tersenggol di DA4 Top 3 ini setelah mendapat SMS terendah sebesar 30,2 % sedangkan Putri sebesar 34,23%.

Dengan hasil tersebut, maka Aulia berhak menjadi juara 3 DA4 dan hadiah sebesar Rp 50 juta. Sementara itu, Fildan dan Putri akan kembali duel di grand final DA4 untuk memperebutkan juara 1 DA4.