Tiba di Jakarta, Mesut Ozil Pamer Kelezatan Rendang Dan Sambangi Kantor Sandiaga Uno

Bintang sepak bola dunia, Mesut Ozil, baru saja tiba di Indonesia, pada Selasa (24/5) malam. Mantan pemain Arsenal tersebut diketahui akan melakukan serangkaian kegiatan selama berada di Jakarta.

Setibanya di Jakarta, pesepak bola yang identik dengan nomor 10 tersebut langsung mengunggah beberapa kuliner khas Indonesia di Instagram Stories-nya.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya @m10_official, Ozil mengunggah foto makanan hingga minuman khas Indonesia seperti kunyit asam hingga rendang.

“Makanan Indonesia yang lezat,” tulis Ozil saat mengunggah foto rendang di Instagram Stories-nya.

Kedatangan Ozil ke Indonesia langsung mendapat sambutan meriah dari netizen Tanah Air. Mereka menyampaikan ucapan selamat datang di kolom komentar.

Mesut Ozil Sambangi Kantor Kemenparekraf

Kedatangan Ozil ke Indonesia diketahui untuk merayakan kolaborasinya bersama brand olahraga bernama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection.

Gelandang Fenerbahce itu memang merupakan Creative Director of Concave Asia, dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya.

Selain itu, ia juga akan mengunjungi pabrik Convace yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten. Ia akan melihat pembuatan koleksi Concave M10.

Ozil juga akan mengunjungi kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Kabar tentang kedatangan Mesut Ozil pun telah disampaikan Sandiaga beberapa waktu yang lalu.

“Buat para fansnya Mesut Ozil (@m10_official), hari ini saya punya kabar bahagia! Benar-benar#JumatBerkahuntuk kalian.. Karena Ozil akan berkunjung ke [email protected] minggu depan.

Ozil akan hadir untuk mempromosikan [email protected] telah membuka begitu banyak LAPANGAN KERJA untuk anak muda Indonesia.

Sampai jumpa, semuanya! Yuk bersama kita dorong kebangkitan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja di sektor parekraf,” tulis Sandiaga dalam caption-nya.(Sumber)