Ikut Indonesia Masters 2022, Pebulutangkis Cantik Inggris Lauren Smith Tak Sabar ke Jakarta

Bakal ikut berkompetisi di Indonesia Masters 2022, pebulutangkis cantik asal Inggris, Lauren Smith, langsung tunjukkan antusias dan tak sabar untuk ke Jakarta. Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/raket/20220529/ikut-indonesia-masters-2022-pebulutangkis-cantik-inggris-tak-sabar-ke-jakarta

Bakal ikut berkompetisi di Indonesia Masters 2022, pebulutangkis cantik asal Inggris, Lauren Smith, langsung tunjukkan antusias dan tak sabar untuk ke Jakarta.

Sebagaimana diketahui,  belum lama ini Indonesia berhasil menyelenggarakan tiga rangkaian turnamen bulutangkis di Bali tanpa penonton bertajuk Indonesia Badminton Festival 2021.

Tiga turnamen bulutangkis tersebut adalah Indonesia Masters 2021 (16-21 November), Indonesia Open 2021 (23-28 November), dan BWF World Tour Finals 2021 (1-5 Desember 2021).

Kini, sebentar lagi Indonesia kembali menjadi tuan rumah turnamen bulutangkis bergengsi yaitu Indonesia Masters 2022 (7-12 Juni) dan Indonesia Open 2022 (14-19 Juni).

Bedanya, turnamen pada 2022 tersebut tidak akan dilangsungkan di Bali, melainkan di Istora Senayan Jakarta yang memang menjadi venue utama.

Baca Juga Presenter Olahraga ini Bocorkan Stasiun Televisi yang Siarkan Indonesia Masters 2022
Fantastisnya lagi, turnamen Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 akan dilangsungkan dengan kehadiran penonton yang menambah semarak turnamen.

Euforia ini pun yang selama ini sukses membuat para pemain bulutangkis top dunia terkesan dan jatuh hati tiap bertanding ke Indonesia. Tak terkecuali bagi pemain putri asal Inggris, Lauren Smith.

Partner dari Marcus Ellis ini sangat antusais untuk kembali ke Jakarta dan bertanding di Istora Senayan, Jakarta.  Antusiasnya itu dia ungkapkan dalam sebuah unggahan instagram pada Kamis (27/5/22).

 

“Friday Vibes! 2 pekan lagi kami akan naik pesawat ke Jakarta dan bermain di Istora Senayan yang luar basa. Keseruan ni sungguh nyata,” tulis Lauren Smith.

Pada video yang diunggah itu, Lauren Smith begitu mahir mengekspresikan antusiasnya jelang Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022. Sontak penggemar Indonesia langsung membanjiri kolom komentar pebulutangkis Inggris itu.

Disambut Komentar Penggemar Indonesia
Banyak penggemar bulutangkis asal Indonesia ikut menyambut rasa antusias Lauren Smith yang tidak sabar untuk datang ke Istora Senayan Jakarta, yang tak lain adalah venue Indonesia Masters 2022.

“Kami menunggumu sista,” komentar @ridaalha

Baca Juga Lauren Smith Pose Kebanjiran Hadiah dari Fans, Netizen: Mandi Kembang?

“Waaa sampai jumpa di Istora, Lauren,” komentar @tarinabilaa

“Sampai jumpa di Jakarta,” komentar @masput1017

“Gitu banget eaa atlet2 ke Istora (terharu),” komentar @rinsha06

Baca Juga Pebulutangkis Cantik Lauren Smith Jajal Jadi Reporter, The Next Oma Gill?
“Go go goo semangat bertanding di Istora Senayan Jakarta,” komentar @susinass

“Selamat datang kembali,” komentar @saptotjahyo

Lauren Smith memang memiliki basis penggemar cukup tinggi di Indonesia. Pebulutangkis Inggris ini sangat kebanjiran hadiah tiap kali datang ke Indonesia.

Seperti halnya saat Indonesia Badminton Festival, di mana dia pernah berbagi keharuan saat mendapat beragam hadiah dari penggemar, mulai dari daster, bunga, coklat, dan masih banyak lagi.

Maka, menjadi hal yang tak mengherankan jika Lauren Smith begitu semangat untuk kembali ke Indonesia, entah tanding di Bali ataukah di Jakarta.

Pada babak 32 besar Indonesia Masters 2022, ganda campuran Inggris ranking 10 dunia ini akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Mesir Adham Hatem Elgamal/Doha Hany.

Indonesia Masters 2022 Disiarkan di TV Nasional
Secara total, kurang lebih ada 273 atlet yang siap memeriahkan turnamen Indonesia Masters 2022, termasuk wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Melansir instagram Yuni Kartika, @yunikartika73, legenda bulutangkis Indonesia sekaligus presenter olahraga ini membocorkannya.

 

“MNC TV akan menayangkan LIVE Indonesia Masters 7-12 Juni dan LIVE Indonesia Open 14-19 Juni langsung di Istora Senayan Jakarta!! Siapa yg kangen sama eaeaeaaaa,” tulis Yuni Kartika.

Usai membocorkan stasiun televisi yang siarkan Indonesia Masters 2022 serta Indonesia Open 2022 itu, instagram Yuni Kartika langsung banjir komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang langsung menyambut antusias akan adanya siaran langsung stasiun televisi untuk menyaksikan turnamen bulutangkis bergengsi di Indonesia itu.(Sumber)