Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa

Presenter Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Kabar bahagia ini dibagikan Sabrina dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (6/6) malam.

Dalam unggahannya, Sabrina Chairunnisa membagikan video yang memperlihatkan momen pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Salah satunya adalah saat momen ijab kabul.

Ucapan Terima Kasih Sabrina Chairunnisa Terkait Pernikahannya dengan Deddy Corbuzier
Sebagai keterangan unggahannya, Sabrina menyampaikan terima kasih kepada A.M. Hendropriyono dan Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin yang telah menjadi saksi di pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

“Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jenderal TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi saksi di janji suci kami,” tulis Sabrina.

Selain itu, Sabrina juga menyampaikan terima kasih kepada Gus Miftah.”Terima kasih @gusmiftah atas doa dan nasihat pernikahannya,” tulisnya.

Unggahan Sabrina yang memperlihatkan pernikahannya dengan Deddy dikomentari oleh sejumlah selebritas. Mereka menyampaikan ucapan selamat.

“Congratulations,” tulis Sara Wijayanto.

“Aaah congrats deee, cantiknyaa kamu, bahagia selamanya, bismillah,” tulis Rini Yulianti.

Kabar pernikahan Deddy dan Sabrina telah berembus sejak pagi tadi. kumparan sempat mengonfirmasi kabar tersebut kepada pihak manajemen Deddy, Didi.

Namun, saat itu, Didi membantah bahwa Deddy dan Sabrina akan melangsungkan pernikahan. “Enggak ada. Dari mana [kabar] ini?” ujar Didi saat dihubungi kumparan, Senin pagi.(Sumber)