Praveen/Melati Mundur Dari Indonesia Open 2022, Ganda Campuran Indonesia Habis

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melawan ganda campuran Skotlandia Adam Hall/Julie Macpherson, di Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6

Ganda campuran ‘Merah Putih’ telah habis di Indonesia Open 2022. Pasalnya, Praveen Jordan/Melati Daeva yang tersisa menyatakan mundur di babak 16 besar, Kamis (16/6).

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Praveen/Melati, Vita Marissa, di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Adapun, penarikan diri ini karena Praveen mengalami masalah saraf.

Vita mengungkapkan Praveen mengalami saraf terjepit di bagian pinggangnya. Masalah tersebut juga dialami sang pemain selama Kejuaraan Asia pada April lalu.

“Jadi hari ini [Praveen] Jordan mengalami sakit yang kemarin yang kemari di Kejuaraan Asia itu kambuh.

Memang habis Kejuaraan Asia itu, kan, memang kami cek. Dicek itu ada low back pain HNPL5 S1,” tutur Vita kepada wartawan.

“Kemarin memang sudah dilakukan banyak treatment, terus dia juga sudah coba pakai korset.

Sebelum ke Indonesia Masters kemarin pun saya sudah tanyakan lagi, siap atau tidak, dia bilang oke dan mau coba,” tambahnya.
Pada Indonesia Masters pekan lalu, Praveen/Melati terhenti di babak 16 besar.

Keduanya ditaklukkan oleh Rinov Rivaldy/Pitha Mentari dalam dua gim langsung dengan skor 16-21 dan 16-21.

Nah, kini keduanya juga terhenti di babak 16 besar. Vita menjelaskan kondisi yang dialami Praveen sudah cukup parah, bahkan untuk jalan kaki pun sakit.

“Kemarin itu [Indonesia Masters] kami lihat dia main juga enggak ada masalah. Tapi tadi pagi iu sakit lagi.

Memang kalau menurut dokter itu, kan, sakit saraf gitu memang agak susah, kapan saja bisa kambuh lagi,” jelas Vita

“Nah tadi pagi dia mulai kerasa, dia bilang sekarang buat jalan aja sakit, jadi ya sudah, demi keamanan, saya memutuskan lebih baik mundur saja,” tandasnya.(Sumber)