Karier Bagus Bergelimang Harta, Raffi Ahmad Ngaku Gagal Urusan Keluarga

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis papan atas di Indonesia. Kariernya di dalam maupun di luar dunia hiburan terbilang cemerlang. Ia bahkan sampai dijuluki Sultan Andara.

Baru-baru ini, saat berbincang dengan Ruben Onsu, Raffi blak-blakan mengenai kehidupan pribadinya. Ia mengungkapkan ada suatu hal yang menurutnya masih belum berhasil ia raih.

“Bukan gue bilang enggak berhasil, tapi yang belum, bukan tidak berhasil, mungkin keluarga” ujar Raffi dalam video yang tayang di kanal YouTube MOP Channel.

Di balik kesuksesan besarnya itu, Raffi justru merasa kurang memiliki waktu yang berkualitas dengan keluarga. Hal ini lantaran ia kerap disibukkan dengan pekerjaannya.

“Selama berjalan menuju ke arah yang orang bilang sukses, ternyata ada yang ketinggalan yaitu waktu gue sama keluarga, sama nyokap, nenek gue sekarang sakit-sakitan,” tuturnya.

Karena kesibukannya itu pula, Raffi mengaku telah melewatkan banyak hal. Tanpa ia sadari, ibunya semakin bertambah tua dan anak-anaknya juga kini kian bertumbuh besar.

“Gue ngelihat raut wajah ibu gue, kok, sudah nenek-nenek. Terus gue lihat istri gue nih, selama 8 tahun gue nikah waktu buat dia pun juga enggak sebanyak waktu gue buat kerjaan.

Terus ngelihat anak gue Rafathar sudah besar, terus ada bayi satunya lagi,” tambah Raffi.

Raffi Ahmad Bisa Habiskan Waktu 20 Jam untuk Bekerja Ketimbang Habiskan Waktu dengan Keluarga
Raffi kemudian mengenang momen awal dirinya meniti karier.

Dulu saking padatnya jadwal syuting ia bisa menghabiskan waktu 20 jam di luar rumah. Sedangkan waktu untuk keluarga hanya dua sampai tiga jam saja.

“Gue syuting bisa sampai menghabiskan waktu lebih dari 12 jam. Ketemu sama ibu gue enggak bisa, ketemu istri enggak bisa. Paling ketemu dua hingga tiga jam, hampir 20 jam gue di luar,” ungkapnya.

Kini, setelah hampir semua yang dia impikan tercapai, Raffi menyadari bahwa sesungguhnya harta yang paling berharga adalah keluarga.

“Alhamdulillah gue dikasih sama Allah dapet nih, tapi, kok enggak merasa cukup terus. Mungkin gue kurang bersyukur atau apa. Tapi setelah gue pikirin, ternyata kehilangan uang itu nothing, kehilangan waktu itu something, kehilangan keluarga itu everything,” tandas Raffi Ahmad.(Sumber)