Bela Kru TV Yang Dorong Jatuh Ruben Onsu, Ernest Prakasa Banjir Hujatan

Ernest Prakasa belum lama ini menjadi sorotan. Sebab, sutradara film Teka Teki Tika itu ikut mengomentari kejadian kurang menyenangkan yang dialami oleh presenter Ruben Onsu.
ADVERTISEMENT

Ya, baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan Ruben Onsu jatuh tersungkur usai didorong seorang kru televisi. Dalam video tersebut, Ruben terlihat mengenakan celana pendek berwarna orange dan bertelanjang dada.

Suami dari Sarwendah itu hendak masuk ke panggung, namun ia justru didorong oleh seorang kru televisi yang mengenakan seragam berwarna hitam. Ruben yang tampak tak bisa mengontrol badannya pun jatuh ke lantai hingga menabrak sebuah meja.

Video yang beredar di media sosial itu pun menyita perhatian publik. Tak sedikit pihak yang menghujat kru televisi tersebut dan menilai perilakunya terlalu berlebihan.

Respons Ernest Prakasa Banjir Komentar Pedas Netizen
Melihat insiden itu, Ernest Prakasa, melalui cuitan di Twitter, memberikan tanggapannya. Ia seakan membela dan memberikan suaranya untuk kru televisi tersebut.

“Gimmick presenter didorong kru TV sampe nyusruk, buntutnya malah si kru yang digerudug netijen. Lo pikir itu maunya dia?” tulis Ernest Prakasa di Twitter pribadinya.

Tak disangka, cuitan suami dari Meira Anastasia tersebut pun ramai dan menjadi perbincangan publik.
Sebagian pihak terlihat sependapat dengan Ernest. Namun, tak sedikit netizen justru memberikan komentar pedas yang ditujukan untuk Ernest Prakasa.

“Terus siapa yang harus digerudug, elu yang perlu digerudug? Gimmick sih gimmick, tapi gak sekenceng itu juga, sampai nyusruk. Apalagi ko Ruben itu kan se-Indonesia tahu, dia lagi sakit,” ujar netizen.

“Okelah gimmick Ruben di dorong kru. Tapi itu dorongnya kekencengan ga sih? Sampe nyusruk gitu,” kata netizen.

“Lah?? Itu gimmick kan juga atas dasar keinginan kru TV bukan semata-mata keinginan pelawaknya. Lagian terlepas gimmick atau ga, ini tuh keterlaluan sih. Apalagi si Ruben sampe bilang dia belum siap,” pungkas netizen.

Tanggapan Ruben Onsu Usai Didorong Kru TV hingga Jatuh
Ruben Onsu sempat buka suara soal insiden kurang menyenangkan yang menimpanya itu. Alih-alih marah, ia justru terlihat tak terlalu memusingkannya.

“Biar pihak TV-nya saja itu (yang memberi tanggapan). Wah, enggak enak saya ngomongnya,” ujar Ruben Onsu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, Ruben tak menampik dirinya mendapati sejumlah luka di bagian tubuhnya lantaran perlakuan tersebut.

“Ya kalau dibilang enggak kenapa-kenapa, enggak mungkin, orang semua juga bisa lihat, tapi tidak menjadi pikiran buat saya,” katanya.

Ayah tiga anak tersebut lebih memilih untuk lebih legawa menanggapi persoalan itu. Dia tak mau kejadian itu menambah beban pikirannya.

“Jadi sudah terjadi kan ya sudah, enggak bisa diapa-apain kalau dikembangkan terus malah membuat saya jadi drop,” tutup Ruben.(Sumber)