Baim Wong Resmi Nikahi Paula Verhoeven

No comment 207 views
Baim Wong Resmi Nikahi Paula Verhoeven Radar Aktual

Akhirnya Baim Wong sah menikahi Paula Verhoeven usai akad nikah digelar di gedung Tribrata Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018). Ia pun mengungkapkan rasa bahagianya.

“Perasaan pasti seneng ya akhirnya juga penantian sudah lama juga dan mendapatlan orang yang bener bener sesuai dengan doa sesuai dengan harapan. Ya seneng,” kata Baim Wong bersama dalam jumpa pers akad nikahnya, Kamis (22/11/2018).

“Perasaanya aku seneng dan lega akhirnya kita sah juga ya. Dan berjalan dengan lancar dan hikmat tadi ya,” kata Paula. Baim Wong mengatakan puas dari persiapan sampai hari H, semua berjalan lancar. Baim mengaku sangat menikmati prosesnya.

“Ya paling seneng berjalan dengan lancar semuanya mereka sudah kalau saya pribadi tidak mau ikut campur masalah ini. Dalam arti pernikahan ini Paula yang banyak kasih masukan kalau saya sama sekali nggak karena saya tahu di tangan yang udah profesional.”

“Kalau Saya ditanya di balik saya kembaliin sama mereka terbaik yang mana jadi saya itu nggak pernah ngejawab saya mau lihat maksimalnya mereka itu seperti apa. Dan terbukti di siraman dan akad semuanya berjalan sangat rapi. Dari keluarga saya puas keluarga Paula juga puas yang nonton juga puas. Apa yang kita tanyangin kemasyarakat itu adalah doa kita berdua supaya semuanya lancar,” beber Baim.

Memang kata Baim ia harus belajar satu tarikan napas saat ijab kabul. Ia memaparkan bagaimana ketegangan yang ia rasakan di detik-detik ijab kabul. Ayat Al Quran menjadi penenangnya.

“Saya nyari uangnya saya nikah dan tapi tadi ada satu kata yang bikin saya nervous dibilang suruh satu napas pas latihan saya nggak satu napas. Di situ saya mulai di dalam situ saya dateng jam 8. ‘Im harus satu napas’ ‘nggak kali’ ‘harus satu napas’ ‘eh yang bener lu’ dari situ mulai sampai saya masuk saya tegang.”

Tapi setelah ada bacaan Al quran dan itu surat kesukaan saya. Ah nikmat mana lagi yang harus saya dustakan di situ saya udah seperti ngalir aja udah nggak ada tegangnya lagi dengerin artinya.”

“Dan tambah lagi pas papanya dia bilang karena kalau ijab kabul kalau kita artiin itu sesuatu yang sakral banget ya saya serahkan. Itu saya nggak kuat sih. Saya cuma bisa senyum. Cuma bisa aminin ke Allah terus saya ijab kabul di situ. Tapi setelah dibaca surat Al quran tadi saya udah nggak tegang. Pas udah dari masuk tegang banget,” paparnya.

No Response

Leave a reply "Baim Wong Resmi Nikahi Paula Verhoeven"