News  

Luhut Tanya Prabowo: Wo Ini Gimana Kok Kok Komunis Komunis? Mana? Kita Bingung

Menko Marimves Luhut Binsar Panjaitan turut menjadi pembicara dalam acara Silatnas Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) di Sentul, Jawa Barat.

Dalam penggalan sambutannya, Luhut menuturkan, ia ingin PPAD kompak. Ia lalu berbicara peran purnawirawan dalam mendukung industri strategis.

“Saya lapor kepada Ketua PPAD kalau boleh nanti beberapa perwakilan purnawirawan saya ingin ajak untuk ninjau industri strategis ini mungkin 30-40 orang nanti kita bikin dua hari untuk lihat. Seeing is believing. Jangan kita perang sendiri,” kata Luhut, Jumat (5/8)

Luhut yang juga senior TNI AD ini meminta publik tak mudah terhasut soal isu pemerintahan Jokowi komunis.

“Kita dicekokin komunis komunis komunis, dari apa ini? Ini bicara perdagangan. Saya suka bicara sama Pak Prabowo.

‘Wo ini gimana kok komunis komunis, mana? Dia (Prabowo) bilang, Kita bingung,” ungkap Luhut.

Lebih jauh, Luhut mengungkapkan, ia baru tahu Kemarin sepulangnya dari kunjungan kerja ke Rusia rupanya, Presiden Rusia Vladimir Putin bukan dari Partai Komunis.

“Itu dari partai united Rusia, partai komunis itu cuma berapa persen dia sana. Jadi, kita jangan dibuat kacau balau dengan informasi-informasi penyesatan,” tandas Luhut.

Hadir dalam kesempatan itu Presiden Jokowi, Menhan Prabowo Subianto, KSP Jenderal (Purn) Moeldoko, Seskab Pramono Anung dan pejabat-pejabat lainnya.(Sumber)