Direktur Sepak Bola Garuda Select Dennis Wise Pantau Timnas U16 Vs Vietnam

Direktur Garuda Select, Dennis Wise, kedapatan memantau laga Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16, Sabtu (6/8) lalu.

Melihat kemenangan Timnas U-16 dengan skor 2-1, Dennis Wise langsung mengucapkan selamat kepada para penggawa ‘Garuda Muda’.

Pria berusia 55 tahun itu berharap supaya Timnas U-16 bisa memberikan hasil maksimal di babak semifinal nanti. Selain itu, Dennis Wise mengaku salut dengan dukungan para suporter yang begitu luar biasa di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

“Selamat untuk Timnas Indonesia U-16, kemenangan luar biasa [atas Vietnam], juga dukungan yang luar biasa [dari seluruh suporter]. Semoga sukses di babak semifinal nanti,” tulis Dennis Wise melalui media sosialnya.

Kehadiran eks Chelsea itu ke laga Timnas U-16 banyak diduga sebagai ajang pencarian talenta berikutnya bagi Garuda Select. Garuda Select merupakan program pembinaan pesepak bola muda berkisar usia 17 tahun yang sudah ada sejak 2019 silam.

Garuda Select kini sudah memiliki empat generasi sejak era Bagus Kahfi dan rekan-rekannya. Pada generasi terbaru muncul nama-nama seperti Hokky Caraka hingga Stefano Samaden.

Bukan tak mungkin Iqbal Gwinjangge dan koleganya di Timnas U-16 akan direkrut oleh Garuda Select untuk generasi kelima mereka. Mengingat performa anak asuh Bima Sakti tersebut cukup menjanjikan di Piala AFF U-16 2022 ini.

Seusai menyingkirkan The Golden Star muda, Timnas U-16 dipastikan akan berlaga di semifinal Piala AFF U-16 2022. Timnas U-16 kali ini berpotensi bertemu dengan tim-tim kuat lainnya seperti Malaysia, Myanmar dan Kamboja dari Grup B.(Sumber)