Turut Rayakan HUT Ke-77 RI, Tim Gresini Racing: Merdeka!

HARI Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada Rabu (17/8/2022) bukan hanya dirayakan oleh bangsa Indonesia saja. Sejumlah pihak juga turut mengucapkan HUT ke-77 RI, termasuk salah satu tim MotoGP, Gresini Racing.

Sekadar diketahui, Gresini Racing sebenarnya merupakan salah satu tim MotoGP yang tidak asing bagi Indonesia. Mengingat, ada beberapa sejumlah brand ternama Tanah Air, yang menjadi sponsor tim satelit Ducati tersebut di musim ini.

Maka tak heran jika mereka turut merayakan HUT ke-77 RI. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram resmi Gresini Racing, @gresiniracing.

“Selamat Hari Kemerdekaan. Selamat HUT ke-77 RI! Merdeka,” tulis Gresini Racing, Rabu (17/8/2022).

Ucapan tersebut juga disambut baik oleh para penggemar MotoGP Indonesia. Kebanyakan mereka semua membanjiri kolom komentar dengan ucapan terima kasih.

“Mantap kalii, terima kasih,” tulis akun @bangf**ll.

“Thank you Gresini,” tulis @yon**s88.

Tak sampai disitu, ada salah satu akun yang mencuri perhatian di kolom komentar.

Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Gresini Racing.

 

“Thank You Gresini! Merdeka,” ucap Sandiaga Uno.

Sebagai tambahan informasi, di MotoGP 2022, Gresini Racing diperkuat dua pembalap asal Italia. Adapun kedua pembalap itu adalah Enea Bastianini dan Fabio di Giannantonio.(Sumber)