Beckham Cetak Gol Perdana di Persib

Beckham Putra Nugraha menyumbang satu gol saat Persib Bandung melumat Persiwa Wamena 7 – 0. Gol perdananya di tim senior ini dipersembahkan untuk kedua orang tuanya.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) sore WIB, dalam leg kedua 32 besar Piala Indonesia, Beckham turun sebagai pemain pengganti. Pemain 17 tahun ini masuk di menit ke-60 menggantikan Abdul Aziz.

Beckham langsung melesakkan gol setelah 20 menit di dalam lapangan. Adik dari Gian Zola ini melesakkan gol usai menyambut umpan tarik Febri Haryadi. Gol perdananya itu membawa Persib unggul 6 – 0.

Pemain jebolan Persib U-19 itu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelatih. Golnya ini pun dipersembahkan untuk ayah dan ibu Beckham.

“Terima kasih atas kepercayaan pelatih memberikan kesempatan bermain dan mencetak gol. Terutama untuk Bobotoh dan pemain lainnya yang luar biasa,” kata Beckham usai pertandingan.

“Gol ini dipersembahkan untuk kedua orang tua, manajemen dan Bobotoh,” Beckham melanjutkan.

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengapresiasi gol perdana Beckham. Tapi, potensi Beckham harus terus diasah.

“Dia (Beckham) bertalenta, tapi perlu banyak belajar lagi. Setiap pertandingan bikin gol, asist. Saya tau dia sejak diklat,” ungak Radovic.

Beckham dipromosikan ke tim senior tahun ini. Keberhasilannya membawa Persib U-19 juara Liga 1 membuat Radovic kepincut. Apalagi Beckham jadi top skor dengan 9 gol. [detik]