Olivier Giroud Nazar Siap Cukur Jenggot Jika Timnas Prancis Juara Piala Dunia 2022

Striker AC Milan, Olivier Giroud, punya nazar unik jelang dimulainya perhelatan Piala Dunia 2022. Dia bernazar mencukur jenggotnya jika Timnas Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2022.

Ya, Oliveira menunjukkan tekadnya untuk membawa Timnas Prancis kembali menjadi juara di Piala Dunia 2022. Hingga saat ini, Prancis memang menjadi salah satu tim yang dijagokan untuk bisa menyabet gelar juara pada Piala Dunia 2022.

Banyaknya pemain bintang dunia membuat Les Bleus -julukan Timnas Prancis- dianggap menjadi salah satu tim terkuat di dunia. Selain itu, performa pada Piala Dunia 2018 di Rusia membuat Prancis dianggap sebagai salah satu tim terkuat.

Tim asuhan Didier Deschamp tersebut diketahui berhasil menunjukkan konsistensi yang baik sehingga menjadi juara di Piala Dunia edisi sebelumnya. Giroud pun menjadi salah satu pihak yang berperan dalam kesuksesan Timnas Prancis kala itu.

Namun, hasil tersebut bisa saja menjadi bumerang bagi Prancis untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di Piala Dunia 2022. Dengan target yang besar, tentu saja tekanan yang akan didapatkan semakin besar.

Giroud yang menjadi bagian dari Timnas Prancis pada 2018 pun sangat ingin memberikan kesuksesan serupa pada tahun ini. Mantan pemain Chelsea itu pun memastikan dirinya akan melakukan hal yang tidak disangka-sangka.

“Jika saya juara dunia untuk kedua kalinya, saya harus melakukan sesuatu yang sedikit gila,” ujar Olivier Giroud, dilansir dari Sportskeeda, Senin (5/9/2022).

Pemain berusia 35 tahun tersebut berencana mencukur jenggot yang sudah melekat menjadi identitasnya. Giroud pun mengatakan bahwa dirinya belum melakukan hal tersebut sejak delapan tahun yang lalu.

“Mencukur jenggot saya! Sudah lama sekali, sudah hampir 8 tahun!” jelasnya.(Sumber)