News  

Anies Baswedan Sambangi Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Bahas Pilpres 2024?

Habib Rizieq Shihab menyebut tujuan kedatangan Anies Baswedan ke Petamburan bukan dalam rangka membahas dukungan Pilpres 2024.

Namun kehadiran Gubernur DKI Anies Baswedan ke kediaman Habib Rizieq (HRS) di Petamburan bertujuan menghadiri pernikahan putri Habib Rizieq dan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (7/10).

“Anies datang dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus resepsi pernikahan putri HRS,” kata pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar saat dihubungi pojoksatu, Sabtu (8/10/2022).

Ditegaskan Aziz Yanuar, kehadiran Anies pada Jumat malam (7/10/2022) sekitar pukul 18.00 WIB juga tak membahas soal politik, apalagi membahas perihal dukungan terhadap Capres 2024.

 

“Tidak membahas spesifik politik (Pilpres 2024),” tegas Aziz.

Aziz Yanuar juga menuturkan, kedatangan Anies Baswedan ke Petamburan hanya sebentar. Ia hanya memberikan doa dan ucapan selamat kepada mempelai.

“Karena juga kedatangannya hanya sebentar untuk mendoakan dan kasih tahniah (ucapan selamat),” tandas Aziz.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Habib Rizieq di Petamburan, Jumat malam (7/10/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kedatangan Anies ke Petamburan bertujuan menghadiri maulid Nabi dan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab.

Dalam momen kedatangan Anies Baswedan ke Petamburan, Habib Rizieq memanjatkan doa untuk Gubernur DKI Jakarta itu agar bisa menyelesaikan tugasnya yang tinggal beberapa hari lagi dengan baik.

Sementara itu, Anies Baswedan menyebutkan, kehadirannya di Petamburan untuk menghadiri pernikahan putri Habib Rizieq Shihab.

“Saya ke pernikahan anaknya,” kata Anies Baswedan di Halte Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2022) seperti dilansir detikcom.

Menurut Anies, apa yang dilakukannya di sana seperti pada umumnya orang yang menghadiri pernikahan.

“Ya namanya hadir nikah ya gimana,” jawab Anies Baswedan soal tujuan kedatangannya ke kediaman Habib Rizieq di Petamburan. (Sumber)