Ngeri! Australia Bakal Serang Indonesia Tahun 2037, Kota Ini Bakal Hancur Lebur

Nostradamus atau memiliki nama panjang Michel de Nostedame seorang astrolog Prancis dan peramal legendaris.

Nostradamus juga dikenal karena ramalannya banyak yang tepat dan menjadi kenyataan pada suatu peristiwa besar yang terjadi d dunia.

Ramalan Nostradamus tersebut tertuang pada buku berjudul ‘The Complete Prophecies for The Future – Ramalan yang Mengguncang Dunia’ karya Mario Reading.

Buku ramalan Nostradamus tersebut kembali menjadi sorotan tajam publik di jagat maya, karena memprediksi akan terjadi tragedi besar pada Indonesia.

Selain itu, Ramalan Nostradamus yang baru-baru ini menjadi kenyataan adalah terkait dengan kematian Ratu Elizabeth II pada tahun 2022 di usia sekitar 96 tahun.

Terkait ramalan Nostradamus tersebut, bermula saat seorang konten kreator TikTok membeberkan isi buku yang berisi ramalan Nostradamus.

TikToker @ilysmhmmad_ mengungkapkan beberapa ramalannya yang menarik, termasuk soal ramalan Indonesia dan Australia akan perang pada 2037.

Tidak berhenti disitu, TikToker lainnya @vincentsiusss mengulik lebih jauh lagi terkait ramalan Indonesia dan Australia diprediksi perang pada tahun 2037 itu.

Ia mengungkapkan salah satu terjemahan dari ramalan Nostradamus yang menunjukkan tanda-tanda kota yang diprediksi pemicu perangnya.

“Sesaat sebelum gerhana matahari, sebuah perang dipicu oleh bangsa yang besar yang berisi orang-orang yang tidak percaya,” ucapnya.

“Sia-sia, pihak pelabuhan tidak melawan. jembatan dan monumen berkahir menjadi dua tempat yang berbeda,” ucapnya menambahkan.

Menurutnya, bahwa tanggal 13 Juli 2037 nanti terjadi gerhana matahari total dan Australia terbelah menjadi dua, utara dan selatan.

Tafsiran ‘orang-orang tidak percaya’ pada ramalannya itu, menjurus kepada kondisi budaya Australia yang sekuler.

Sedang terkait Indonesia, diprediksi Surabaya yang menjadi pemicu dan akan menjadi hancur lebur pada perang 2037 nanti.

Kata kunci pelabuhan, jembatan dan monumen menjadi prediksi bahwa lokasi di Indonesia itu terletak di Surabaya.

“Dan kita juga tau, kalau pelabuhan Tanjung Perak di Surabaya merupakan pelabuhan utama kedua setelah pelabuhan Tanjung Priok,” ucapnya.

“Nah Surabaya punya Monumen Tugu Pahlawan kan. Dan Surabaya punya Jembatan Merah. Pelabuhan, Monumen dan Jembatan,” ucapnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari akun TikTok @vincentsiusss.(Sumber)