Takjub Lihat Antusiasme Fans AC Milan Indonesia, Daniele Massaro Ingin Boyong Rossoneri ke Jakarta

Fans AC Milan Indonesia berhasil membuat salah satu legenda klub berjuluk Rossoneri tersebut, yakni Daniele Massaro takjub.

Massaro pun tak menyangka antusiasme Milanisti –sebutan fans Milan– di Tanah Air begitu besar dan hal itu membuatnya tertarik memboyong skuad Milan ke Jakarta.

Ya, Massaro mengatakan atmosfer pendukung AC Milan di Indonesia cukup luar biasa. Karena itu, Massaro menilai kondisi tersebut harus dirasakan para pemain tim berjuluk Rossoneri.

“Saya harapkan para pemain bisa ke sini. Itu agar bisa merasakan atmosfer di Indonesia,” kata Massaro, Minggu (13/11/2022).

Sebagaimana diketahui, mantan bintang AC Milan itu berkunjung kembali ke Jakarta dalam rangka tropi Liga Italia 2021-2022 tur dan jumpa fans, yang berlangsung pada Minggu (13/11/2022). Acara tersebut didukung penuh oleh Emirates dan Milanisti Indonesia.

Pria berusia 61 itu mengatakan pernah bermain di Indonesia bersama AC Milan Glorie melawan Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 2013 silam. Dia pun takjub dengan sambutan luar biasa saat itu.

Dari bandara saat kami datang sambutan luar biasa sampai ke stadion. Itu saat saya tampil bersama AC Milan Glorie,” sambung Massaro.

Selain itu, Massaro mengatakan Indonesia adalah rumah kedua buatnya. Lantaran, dia sangat nyaman berada di Indonesia.

“(Saya menempu) 10 ribu kilometer (ke Indonesia). Saya senanh di sini seperti rumah,” tutup legenda Milan tersebut.(Sumber)