Subscriber Meroket Hingga 12 Juta, Atta Halilintar Bakal Nomor 1 di Asia

Atta Halilintar benar-benar luar biasa. Channel YouTube meningkat cepat dan kini telah mencapai 12 juta subscriber.

Atta pun sama sekali bersyukur atas pencapaian tersebut. Eks pacar model seksi Nabilla Aprillya itu meminta maaf jika ada kesalahan dalam setiap membuat video di YouTube.

“Oh Tuhan. Apapun yang orang bilang aku akan tetap senyum dan terus Bekerja lebih kerass lagi! Aku bukan orang yang sempurna masih banyak salah silap! kalau ada salah aku minta maaf,” tulisnya di Instagram.

Atta Halilintar kini menuju nomor 1 di Asia usai meraih 12 juta subscriber. Dia ingin membuktikan orang kampung bisa mencapai hal seperti ini berkat kerja keras.

“Untuk orang2 yang mau menjatuhkanku kalian akan selalu menjadi alasan aku untuk terus membuktikan Anak dari kampung Dumai Indonesia ini Bisa berada di puncak Asia tenggara bahkan terus semangat menuju Nomor 1 Di ASIA dari INDONESIA! God Bless you for The Haters and The Lovers. Tetap Work Hard Pray Hard,” katanya lagi.

Tumbuh cepatnya penambahan jumlah subscriber Atta Halilintar pun diakui di dunia. Akun YouTube milik Atta menduduki rangking nomor lima di jajaran aku paling cepat pertumbuhannya sedunia di atas PewDiePie.

“Aku Anak Indonesia. Penambahan Subscribers no 5 Di Dunia. Punten babang pewdiepiee. UH SHE UP,” tuturnya. [detik]

No Response

Leave a reply "Subscriber Meroket Hingga 12 Juta, Atta Halilintar Bakal Nomor 1 di Asia"