Liga 1  

Live Streaming Persija vs Mitra Kukar, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

live streaming Persija vs Mitra Kukar, siaran langsung Liga 1 hari ini

RadarAktual.com – Live Streaming Persija vs Mitra Kukar. Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar di stadion Patriot, Bekasi pada lanjutan pekan ke 6 Liga 1 Minggu (14/5). Laga ini akan ditayangkan live di TV One pada pukul 15.00 WIB hari ini.

Persija Jakarta tentu tak ingin kembali terpeleset pada laga kandang mereka kali ini. Pasalnya, saat ini Macan Kemayoran masih dalam kondisi terpuruk usai menelan 3 kekalahan beruntun yakni saat kalah dari PSM Makassar, Madura United, serta Persela Lamongan dengan skor identik 1-0. Hasil buruk ini membuat Ismed Sofyan dkk baru mengoleksi 4 poin dan masih tertahan di peringkat 16.

Kali ini menjadi kesempatan bagi pelatih Persija, Stefano Cugurra untuk membuktikan bahwa Persija bisa kembali bangkit agar posisinya tidak tercancam dipecat oleh manajemen.

Kondisi ini tentu menguntungkan bagi tim tamu, Mitra Kukar yang baru saja menyapu bersih 2 kemenangan beruntun. Sempat terpuruk pada awal musim, Naga Mekes akhirnya bisa kembali bangkit dan meraih poin penuh. Dalam 5 laga yang sudah dijalani, tim besutan Jafri Sastra ini telah menelan sekali kekalahan, dua kali seri dan dua kali menang yang membuat posisi Mitra Kukar saat ini menempati posisi 8 dengan koleksi 8 poin.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Mitra Kukar lebih diunggulkan pada laga kali ini. Pasalnya dari catatan pertemuan kedua tim, Mitra Kukar belum terkalahkan oleh Persija dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim.

Apakah Mitra Kukar bisa kembali mengalahkan Persija pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Persija vs Mitra Kukar ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Persija vs Mitra Kukar