Liga 1  

Gol Sissoko di Penghujung Babak Kedua, Paksa Persija Berbagi Poin dengan Mitra Kukar

hasil persija vs Mitra Kukar skor akhir 1-1

RadarAktual.com – Hasil Persija vs Mitra Kukar berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Muhamed Sissoko pada penghujung waktu babak kedua, membuat Persija harus rela berbagi poin dengan Mitra Kukar.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persija langsung memberikan serangan pada pertahanan Mitra Kukar. Ismed Sofyan beberapa kali mengancam gawang Mitra Kukar namun masih belum mengenai sasaran.

Baru pada menit ke 37 Persija berhasil memecah kebuntuan. Crossing Rezaldi gagal disambar di mulut gawang namun Bruno Lopes sudah menunggu untuk melepaskan tembakan setengah voli yang menghujam gawang Ribowo. Skor 1-0, Persija unggul terlebih dahulu.

Persija makin bersemangat melancarkan serangan namun mereka harus hati-hati karena lini depan Mitra punya potensi menghadirkan kejutan di Patriot. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol tercipta.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim semakin memanas. Mitra Kukar yang tertinggal 1 gol berusaha menyamakan skor dengan langsung memberikan tekanan pada lini pertahanan Persija. Tensi permainan semakin tinggi dengan banyaknya pelanggaran oleh kedua kubu. Laga beberapa kali harus dihentikan karena pemain tergeletak di tengah lapangan setelah terjadi duel-duel yang cukup keras.

Beberapa kali Mitra Kukar mendapat peluang, namun masih bisa dimentahkan oleh Andrytani. Persija akhirnya harus rela berbagi poin setelah Mitra Kukar berhasil menyamakan skor pada menit ke 90 melalui set-piece tendangan sudut Anindito yang ditanduk Sissoko. Skor 1-1 ini bertahan hingga laga bubar.

Skor akhir Persija vs Mitra Kukar 1-1 ini membuat Persija untuk sementara masih terbenam di peringkat 15 dengan koleksi 5 poin, Sementara Mitra Kukar menempati posisi ke 7 dengan koleksi 9 poin.