News  

Anies Baswedan Tiba di Sumbar, Emak-Emak Majelis Taklim Histeris Teriak ‘Anies Presidenku’

Kedatangan Anies Baswedan, bakal Calon Presiden 2024 di sambut hangat para pendukung dan relawannya di seluruh penjuru Sumatera Barat, termasuk kaum emak-emak, Sabtu (3/12/2022).

Teriakan demi teriakan terus menggema di ruang tunggu kedatangan Capres 2024 yang di usung oleh Partai NasDem. Teriakan itu diantaranya “Anies Presidenku”.

Relawan tersebut berasal dari berbagai kalangan, mulai dari ibu-ibu majelis taklim, Forum Alumni Guru Indonesia (FOGI) dan lainnya.

Salah seorang emak-emak, Lusiana mengaku terpikat dengan kewibawaan Anies selama ini dan dia dinilai adalah sosok yang bisa membawa perubahan untuk Indonesia.

“Saya terpikat karena selama ini pak Anies termasuk figur yang selama ini kita dambakan untuk menjadi presiden,” katanya kepada SuaraSumbar.id.

Lusiana mengaku bakal terus memperjuangkan untuk kemenangan Anies menjadi Presiden. Untuk saat ini, pihaknya dari kaum emak-emak telah mempersiapkan sejumlah posko.

“Nanti kita turun kelapangan untuk meyakinkan masyarakat, terutama Kota Padang bersama-bersama memenangkan Pak Anies dan kita sudah mendirikan posko-poskonya,” tuturnya.

Terpantau Anies Baswedan tiba di Bandara Internasional Minangkabau sekitar pukul 15.25 WIB. Kemudian di ruang tunggu tampak tumpah ruah para pendukung yang berasal dari sejumlah daerah di Sumbar.

Diketahui, selama berada di Sumbar akan dilaksanakan Jalan Sehat bersama Anies dan sejumlah hadiah telah disiapkan DPW NasDem Sumbar, salah satu hadiah utama adalah paket umroh senilai 34 juta.

Kemudian sepeda motor, 11 sepeda, kipas angin, kompr gas, dispenser, setrika, kulkas, televisi, payung cantik, baju kaos, rice cooker, dan lain-lain.

Bukan itu saja, ada sarapan gratis bagi peserta jalan sehat restorasi Anies Baswedan di Padang.(Sumber)