Jadi Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022, Enzo Fernandez Jadi Rebutan MU dan Liverpool

Kegemilangan pemain muda Timnas Argentina, Enzo Fernandez, di Piala Dunia 2022 membuat sejumlah klub besar Eropa kepincut.

Mereka siap merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan jasa sang pemain muda.

Salah satunya adalah Liverpool yang dikabarkan sudah menyiapkan dana 105 juta poundsterling (setara Rp 1,9 triliun) untuk membawa pemain muda Benfica itu ke Anfield Stadium pada bursa transfer Januari nanti.

Untuk itu, The Reds siap bersaing ketat dengan Manchester United yang juga meminati pemain 21 tahun tersebut.

Namun, menurut laporan Football Insider, Liverpool sudah punya modal tambahan agar bisa meyakinkan Benfica melepas pemain potensialnya itu.

Di antaranya adalah kesuksesan The Reds membeli Darwin Nunez dari Benfica pada bursa transfer sebelumnya.

Fernandez sendiri baru bergabung dengan Benfica pada awal musim ini dan langsung menjadi pemain penting bagi klub Portugal itu.

Sehingga, sulit rasanya bagi Benfica untuk melepas Fernandez. Kecuali Liverpool mau memenuhi klausul jual 105 juta poundsterling.

Untuk bisa menggaet Fernandez, manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan sudah turun tangan dengan menjalin kontak langsung agar kesepakatan bisa segera tercapai.

Melalui rayuan Klopp, Fernandez diyakini bakal tergoda pindah ke Liverpool. Terlebih Klopp memang punya rekam jejak dalam mengasah pemain-pemain muda. Inilah yang diyakini jadi faktor yang membuat Fernandez mau pindah ke Liverpool.(Sumber)