Tiket Pestapora 2023 Dijual Mulai 6 Januari, Line Up Pertama Ada Aldi Taher

Festival musik Pestapora kembali hadir di tahun ini. Rencananya, festival akan digelar pada 22-24 September mendatang.

Kiki Ucup, inisiator Pestapora, mengungkapkan bahwa tiket presale sudah bisa mulai dibeli para penikmat musik Tanah Air pada Jumat (6/1) mendatang.

“Tiket dijual tgl 6 Januari 2023 jam 7 malam.. gow gow gow,” kicau Kiki Ucup di Twitter.

Di saat bersamaan, line up fase pertama Pestapora 2023 telah diumumkan. Line up pun cukup menarik dengan menghadirkan para musisi yang akan memanjakan semua penikmat musik dengan kesukaan yang beragam.

Ada dua band post-hardcore lawas, yakni Thirteen dan Sweet As Revenge. Ada pula sederet band pop punk, seperti Stand Here Alone, Summerlane, dan Good Morning Everyone.

Ragam band reggae/rocksteady, seperti Tipe X, Momonon, Rub of Rub, dan Kawan-kawan and the Coconuttreez, juga siap memeriahkan suasana.

Dari sekian banyak penampil, ada setidaknya dua musisi dari dua genre berbeda yang sangat menyita perhatian. Mereka adalah Vina Panduwinata dan Pestolaer

Vina selama ini dikenal sebagai penyanyi pop senior yang punya berbagai lagu hit. Di sisi lain, Pestolaer bisa dikatakan sebagai prototipe banyak band punk di Indonesia.

“Hidangan pembuka #pestapora 2023! kerasa ga?” tulis Kiki Ucup saat mengumumkan line up fase pertama.

Selain itu, nama Aldi Taher and Aldi Taher The Band juga muncul di line up pertama. Hal ini tentu menjawab rasa penasaran publik tentang tawaran Kiki Ucup kepada Aldi untuk tampil di Pestapora usai mantan suami Dewi Perssik itu viral saat membawakan lagu Oasis.

Kiki juga mengungkapkan bahwa masih ada seratus nama lainnya. Artinya, dalam beberapa bulan ke depan, akan ada seratus penampil yang diumumkan lagi.(Sumber)