Tak Puas Usai Kampiun Piala Super Italia 2022, Presiden Inter Milan: Menangkan Semuanya

Soccer Football - Italian Super Cup - Final - AC Milan v Inter Milan - King Fahd Stadium, Riyadh, Saudi Arabia - January 18, 2023 Inter Milan players celebrate winning the Italian Super Cup with the trophy REUTERS/Ahmed Yosri

INTER Milan berhasil menjadi kampiun Piala Super Italia 2022 usai mempermalukan sang rival abadi, AC Milan. Usai timnya meraih trofi tersebut, Presiden Nerazzurri -julukan Inter Milan, Steven Zhang meminta timnya untuk meraih semua gelar juara di seluruh ajang musim ini.

Ya, Inter Milan menang dengan skor telak 3-0 dalam laga Piala Super Italia 2022. Laga tersebut tersaji di King Fahd Stadium, Arab Saudi pada Kamis (19/1/2023).

Inter Milan

Steven Zhang mengatakan gelar juara itu harus menjadi motivasi berlipat ganda untuk timnya di dalam ajang-ajang lainnya. Hal itu agar Inter Milan bisa berprestasi membanggakan kembali.

Namun, dia menekankan Liga Italia adalah tujuan utama Romelu Lukaku dan kolega. Tujuannya agar mengulangi capaian apik pada musim 2020-2021 lalu.

“Ayo coba menangkan semuanya,” kata Steven Zhang dilansir dari Tuttomercato, Jumat (20/1/2023).

Kans Inter Milan untuk menjadi juara Liga Italia 2022-2023 memang masih terbuka. Sebab, tim itu kini berada di peringkat keempat dengan 37 poin.

Inter Milan

Tim asuhan Simone Inzaghi itu tertinggal sepuluh poin dengan Napoli yang berada di puncak klasemen. Pasalnya, Nerazzurri sampai pekan ke-18 sudah mengumpulkan 47 poin.

Inter Milan pun masih punya kans jika berambisi merebut gelar juara Liga Champions 2022-2023. Oleh dikarenakan, rival abadi AC Milan itu kini lolos ke babak 16 besar.(Sumber)